Harga Terbaru Vivo V7+ Dengan Kamera 24Mp



Harga Terbaru Vivo V7+ Dengan Kamera 24MP

Harga Vivo V7+ Dengan Kamera 24MP. Setelah mengeluarkan Vivo v5 dan Vivo v5 plus pada tahun yang kemudian sekarang Vivo kembali telah merilis penerusnya yaitu duo Vivo V7+ dan Vivo V7 yang mengandalkan kamera terbaiknya bagi yang suka dengan selfie dan diklaim mempunyai daya tarik tersendiri. Menggunakan tagline  clearer selfie, clear shoot dan clear momen, smartphone besutan Vivo ini cukup menaik alasannya yaitu hanya mengusung single kamera yang memilki resolusi 24MP yang cukup tepat dengan sperture f/2.0. Dengan bisa menghasilkan foto berkualitas dengan efek blur pada bakgroundnya. Dan pertolongan kamera utama milik vivo V7 juga berkualitas sangat baik alasannya yaitu didukung dengan resolusi 16MP yang dilengkapi Phase detection autofocus dan LED Flash yang bisa merekam video secara maksimal fullHD 1080p@30fps. Selain mempunyai kemampuan fotografi yang baik desain Vivo V7 juga memakai teknologi layar full view display yang memakai aspek rasio 18,5:9 ibarat layar infinity display yang dipakai oleh Samsung Galaxy S8.Walaupun pada kwalitas kalah dari layar super amoled milik samsung, namun Vivo menghadirkan smartphone yang berpenampilan flagship di range dengan harga 4jutaan patut dipresiasi.

 plus pada tahun yang kemudian sekarang Vivo kembali telah merilis penerusnya yaitu duo Vivo V Harga Terbaru Vivo V7+ Dengan Kamera 24MP
Vivo V7 mempunyai layar yang sedikit lebih kecil juka dibandingkan dengan Vivo V7+,  dengan lebar 5,7” IPS LCD yang mempunyai resolusi 720 x 1440 pixel. Sementara untuk spesifikasi lainya masih sama dengan Vivo V7 Plus. Seperti menjalankan OS android v7.0 nougat yang berbasis funtouch oS 3,2 disuport dengan dual Sim dengan mengusung koneksi jaringan 4G LTE yang sudah dilengkapi dengan fitur keamanan data pemindai sidik jari. Dengan dapur pacunya prosesor snapdragon 450 octa core 1,8 ghz+ GPU adreno 506 dengan pertolongan RAM 4GB dengan pelengkap memori internal 64GB menimbulkan kinerjanya powerfull yang sanggup melaksanakan multitasking dengan lancar. Tak hanya hingga disitu pertolongan baterai 3000mAh cukup bisa untuk bertahan seharian. Jika anda tertarik dan ingin mempunyai Vivo V7 silahkan simak spesifikasi selengkapnya di bawah ini:

Baca juga artikel yang lain:

 plus pada tahun yang kemudian sekarang Vivo kembali telah merilis penerusnya yaitu duo Vivo V Harga Terbaru Vivo V7+ Dengan Kamera 24MP
Spesifikasi Vivo V7

Harga RP 4.600.000
Jaringan 3G, HSDPA,EDGE,4G LTE,4GLTE cat6, Dual SIM, Bahan metal, layar 5.7 IPS LCD (720x14 pixel) dengan kerapatan 296 ppi gorilla glass4, Os android v7.0 nougat funtoch OS 3.0, Chipset snapdragon 450 CPU octa core 1.8 ghz cortex a53 GPU adreno 506, RAM 4GB memori internal 64GB memori eksternal up to 256GB, Kamera utama 16MP phase detection autofocus, LED flash video 1080p@30fps kamera depan 24 MP f/2.0, WIFI 802.11a/b/g/nt, Wi-Fi hotspot, bluetooth v4.0, A2dp,GPS –A GPS, Micro Usb v2.0, Usb OTG, sensor fingerprintt,acelerometer,proximity,ambient light,gyroscope,compass, Baterai non-removable Li-lon 3000 mAh, warna champagne gold, matte black.

Kelebihan dan keunggulan

1.Tampilan glamor berkelas dengan materi metal dan pertolongan teknologi layar full view display, dengan konektivitas jaringan 4G LTE, mendukung kemampuan dual SIM stanbay yan sanggup diaktifkan secara bersamaan.

2.Layar 5,7” IPS LCD yang sangat nyaman jikalau dioperasikan dan mempunyai tampilan layar yang jernh dan tajam. Dilapisi dengsn corning gorilla glass 4 yang anti benturan dan goresan.

3.Sistem OS android v.7.0 nougat yang berbasis funtoch OS mempunyai kinerja smoth dan mengatakan lebih banyak fitur terbaru.

4.Prosesor snapdragon 450 CPU octa core, dengan RAM 4GB menimbulkan kinerjanya ngebut. Dengan internal memory 64Gb didukung micro sd 256GB yang sanggup menyimpan banyak data dan aplikasi.

5.Kamera depan 24MP dan bisa membidik gambar dengan hasil yang berkualitas dan sempurna. Lengkap dengan fitur fingerprint scanner untuk keamanan data pengguna dari orang lain. Dengan pertolongan baterai berkapasitas 3000mAh yang bisa  bertahan hingga cukup lama.

Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan kali ini biar informasi ini bermanfaat untuk anda. Selalu kunjungi situs ini untuk mendapat informasi terbaru seputar smartphone android serta Tips dan Trik android. Sekian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel