[Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

| Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A - Hmm udah usang rasanya tidak update artikel untuk blog kesayangan, bantu-membantu setiap hari ingin update tapi rasa malas selalu menghantui. Beberapa tema-teman yang berkomentar juga jarang saya balas, jikalau saya balas itu pun sudah beberapa ahad yang kemudian bahkan beberapa bulan jadi saya mohon maaf sebesar besarnya. Oke, oke kali ini saya akan membagikan tutorial untuk melaksanakan hard reset smartphone Xiaomi Redmi 5A. Nah, kenapa sih pengguna perlu melaksanakan hard reset? Sebenarnya ada beberapa problem atau error pada software smartphone.

Baca juga:
Diantaranya ialah pengguna lupa password atau teladan sandi layar, terkena virus, android mulai lelet, ada beberapa aplikasi yang telah berhenti, ingin menghapus data di internal dengan cepat dan lain sebagainya. Mungkin untuk HP Xiaomi ketika lupa teladan sandi tidak sanggup dengan melaksanakan hard reset sebab beda untuk mengatasinya namun untuk problem lainnya mungkin masih sanggup diatasi dengan hard reset. Supaya tidak lama-lama, bagaimana kau eksklusif mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

  1. Pastikan daya baterai pada smartphone minimal 60% supaya pada dikala proses hard reset smartphoen tidak low batt dan mati tiba-tiba.
  2. Turn off Xiaomi Redmi 5A.
  3. Ketika smartphone sudah dalam keadaan dimatikan tekan tombol Volume UP dan Power secara bersamaan hingga muncul logo Mi.
  4. Setelah berada di sajian Mi recovery kau akan melihat beberapa pilihan Main menu
  5. Kamu sanggup tekan tombol Volume (-) atau Volume (+) sebagai navigasi keatas maupun kebawah
  6. Pilih sajian Wipe data kemudian lanjut tekan tombol Power
  7. Selanjutnya di sajian Wipe all data tekan lagi tombol Power
  8. Kemudian konfirmasi, dan tunggu hingga proses selesai.
  9. Silahkan kembali ke sajian utama dan pilih Reboot to system.
  10. Selesai.
Bagaimana, gampang bukan untuk melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi 5A? Jika kau berhasil melaksanakan tutorial ini, silahkan share ke teman-teman kau yang sedang mencari tutorial hard reset Xiaomi Redmi 5A. Demikian info yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel