Donwload Viomagz V.2.8 Terbaru Template Terbaik Blogspot, Download Gratis




Template VioMagz V.2.8 Terbaik Blogspot, Download Gratis Terbaru yang akan aku bagikan kini ini untuk teman blogger. Perlu diketahui bahwa mas Sugeng kini merilis template pengganti EvoMagz yang dulu sangat bagus, kini sudah diganti menjadi VioMagz. Dengan tampilan template  yang anggun dan ringan serta High CTR menciptakan VioMagz sangat disukai. Dan juga  template Vio Magz ini sering sekali digunakan oleh teman blogger.

VioMagz v2.8 versi AMP juga tersedia dibagikan secara gratis oleh massuggeng. Mungkin banyak yang belum tau juga perbedaan amp dan non amp? Kalau berdasarkan aku pribadi template AMP VioMagz lebih anggun jikalau dilihat pada perangkat mobile smartphone android. Maka dari itu lebih ringan dan cepat ketika kita mengakses blog, jikalau pribadi dari google. Browsing menggunakan template AMP lebih ekonomis kuota dan loading cepat dari pengalaman yang sudah - sudah.

Yakk... pribadi saja ini aku bagikan template VioMagz, jikalau kalian ingin mendownload template VioMagz Premium Download Gratis  dapat lewat link dibawah ini.

Apa saja  kira-kira perbedaan singkat  VioMagz Versi sebelumnya dengan update vio magz 2.8 oktober 2018? Mari Kita intip dulu...

Template VioMagz V.2.8
  • Sudah diperbaiki adanya bug submenu pada hidangan navigasi
  • Perbaikan tampilan error di UC Browser Android KitKat juga diperbaiki
  • Sudah support Bahasa Inggris & Indonesia (ganti bahasa melalui setelan > Bahasa dan pemformatan)
  • Untuk warna SubMenu dapat diedit lewat hidangan desainer tema
  • Dan juga beberapa perbaikan kecil lainnya

Yakk... itulah update perbaikan di Vio Magz V 2.8 terbaru gratis premium dari mas Sugeng. Bagi kalian yang ngebet banget ini Linknya dapat kalian susukan dibawah disini VioMagz v2.8 Terbaru Gratis Rasa Premium.

Terima kasih bagi teman blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel kali ini. Tentang Template Vio Magz V2.8 terbaru yang masih belum puas sesudah menggunakan template ini. Saya sarankan untuk beli pribadi ke Mas Suggeng.

Untuk selanjutnya kalian dapat lihat demo atau juga dapat pribadi downlod.
Demo
Download

Saya bagikan file ini secara gratis, setidaknya bantu blog aku bertumbuh dengan membagikan postingan ini kemedia sosial agan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel