5 Trik Tersembunyi Whatsapp Android Dan Ios Terbaru

Trik Tersembunyi WhatsApp Android dan iOS -- Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangkit di pagi hari yaitu Anda menyelidiki WhatsApp Anda untuk pesan baru, bahkan Anda tidak pribadi pergi ke kamar kecil. Dan hal terakhir yang Anda lakukan sebelum Anda pergi tidur yaitu menyelidiki Whatsapp Anda untuk pesan baru, bukan menyikat gigi Anda.

Trik Tersembunyi WhatsApp Android dan iOS  5 Trik Tersembunyi WhatsApp Android dan iOS Terbaru

Tidak sanggup disangkal fakta bahwa WhatsApp telah menjadi bab intim dalam hidup Anda, tanpanya, hidup akan terhenti dan sepi. Hehe. Sesekali, aplikasi WhatsApp dilengkapi dengan fitur dan trik baru. Oleh alasannya yaitu itu, Admin telah tetapkan untuk menciptakan daftar beberapa trik dan hacks terbaik di WhatsApp yang ditawarkan oleh aplikasi. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Tarik Pesan di WhatsApp.

Trik dan Hack WhatsApp Tersembunyi di Android dan iOS

Untuk mengetahui apa saja trik whatsapp tersembunyi di Android dan iOS maka Anda sanggup membaca ulasan admin berikut ini.

1) Cara Menggunakan Whatsapp Melalui Siri atau Ok Google

Tidak dalam mood mengetik pesan WhatsApp Anda? Lalu, trik hack whatsapp ini yaitu apa yang Anda butuhkan untuk mengirim pesan Anda tanpa mengetik. Anda perlu menyampaikan "Hey Siri" kalau Anda mempunyai iPhone atau "OK Google" kalau Anda mempunyai ponsel android dan kemudian menyampaikan "Send WhatsApp to" diikuti oleh nama kontak Anda. Dan kemudian, Anda sanggup mendikte pesan Anda dan Anda tidak perlu mengetik sama sekali. Keren bukan?!

2) Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Anda Agar Tidak Muncul di Layar

Jika intel di kantor mengganggu Anda setiap kali Anda mendapatkan pesan whatsapp baru, maka trik hack whatsapp ini untuk Anda. Untuk menyembunyikan pemberitahuan pesan gres di WhatsAppp, cukup masuk ke pengaturan> pemberitahuan dan pilih opsi 'no pop-up' untuk pemberitahuan munculan untuk dialog grup dan individu.

3) Cara Mendengarkan Pesan Suara WhatsApp Secara Diam-Diam

Salah satu duduk kasus terbesar dengan pesan bunyi di WhatsApp yaitu Anda tidak tahu bagaimana cara mendengarkan pesan secara belakang layar tanpa headphone. Trik hack ini menawarkan jawabannya. Sambil mendengarkan pesan suara, letakkan telepon di akrab indera pendengaran Anda, ibarat yang Anda lakukan ketika mendapatkan telepon. Dengan melaksanakan ini, sensor jarak akan diaktifkan, yang berarti pesan diputar melalui earpiece Anda dan bukan headphone.

4) Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Tanda Centang Biru Dua

Tanda centang biru di dialog memperlihatkan bahwa orang tersebut telah membaca pesan WhatsApp. Kedua belah pihak mengetahui perihal status pesan WhatsApp. Namun, kalau Anda mematikannya, maka tidak ada satupun pihak yang tahu apakah seseorang telah membaca pesan whatsapp atau tidak. Untuk menghindari proses tanda centang biru yang rumit ini, coba trik ini. Begitu Anda menerima pesan, matikan data Wi-Fi dan seluler Anda dan lepaskan. Dan kemudian baca pesannya. Dengan cara ini, Anda sanggup membaca pesan tanpa memberitahukan orang lain.


5) Cara Menyembunyikan Folder Whatsapp dari Galeri

Terkadang kita tidak ingin ada yang melihat gambar atau file yang kita share melalui WhatsApp. Trik ini memungkinkan Anda menyembunyikan folder WhatsApp Anda dari galeri. Buka pengelola file Anda dan masuk ke folder WhatsApp. Di folder Whatsapp, Anda akan menemukan dua folder WhatsApp video dan gambar WhatsApp. Cukup tambahkan titik di awalan untuk kedua folder.

Demikianlah paparan admin mengenai trik tersembunyi WhatsApp Android dan iOS Terbaru. Cara diatas terbilang gres semuanya. Maka bagi Anda pengguna WhatsApp cobalah trik whatsapp android dan iOS diatas sesuai petunjuk admin. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengganti Wallpaper Chat di WhatsApp iPhone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel