Cara Install Android Pie For Xiaomi Mi A2 Lite

Cara Install Android Pie For Xiaomi Mi A2 Lite - Khusus pengguna smartphone Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite. Baru-baru ini Xiaomi merilis versi terbaru android Pie (9.0) untuk kedua smartphone tersebut, perlu diketahui peluncuran versi Android One Xiaomi merupakan yang kedua kalinya sesudah pada pertama kali peluncuran untuk smartphone Moto One Power.

Perusahaan Xiaomi akan merilis smartphone android One ini pada awal demam isu panas. Program ini juga menjadi bab dari Android One Google, dimana Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite akan menjadi produk mereka yang akan mendapatkan pembaharuan keamanan yang terjadwal.

Sedangkan untuk produk sebelumnya ialah Xiaomi Mi A1 dengan Android One juga akan mendapatkan pembaharuan Android Pie (9.0) yang ketika ini masih dalam antrian peluncurannya. 


Pembaharuan Android Pie di Xiaomi Mi A2 Lite ini akan menghadirkan fitur-fitur gres untuk smartphone kamu. Misalnya saja fitur gres ibarat Baterai Adaptive, fitur kecerahan layar. Dengan adanya fitur Baterai Adaptive sesudah kau melaksanakan update android Pie di Xiaomi Mi A2, ponsel kau bisa mengontrol aktifias aplikasi yang berjalan di diam-diam dan juga aplikasi yang jarang digunakan. Dengan begitu konsumsi daya baterai akan lebih irit dan awet. Selain itu pada pembaharuan Android Pie ini juga akan membawakan navigasi terbaru untuk ponsel Xiaomi kamu.

Cara Install Android Pie For Xiaomi Mi A2 Lite
  1. Pastikan smartphone Xiaomi Mi A2 anda sudah mendapatkan notifikasi pembaharuan system terlebih. Jika kau belum mendapatkan pemberitahuan tersebut, kau bisa mengeceknya secara manual. 
  2. Silahkan kau masuk ke sajian >Pengaturan kemudian masuk ke Pembaharuan Sistem. 
  3. Jika sudah tersedia > update Android Pie untuk Xiaomi Mi A2 kamu, pribadi saja tekan download untuk bisa melaksanakan update. 
  4. Pastikan sebelum mendownload koneksi internet yang kau gunakan cukup, baterai dalam kondisi penuh, dan terpenting ialah kapasitas memori internal smartphone kau juga masih tersedia cukup ruang. 
  5. Jika proses download update android Pie sudah final makan akan muncul opsi untuk menginstallnya. 
  6. Silahkan kau ikuti saja intruksi yang ada di layar smartphone Xiaomi Mi A2 kamu. 
Demikianlah artikel mengenai Cara Install Android Pie For Xiaomi Mi A2 Lite yang kami sajikan. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat pembaca. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel