Rom Pixel Experience Oreo 8.1.0 Untuk Redmi 5A (Riva)

 Kali ini admin akan membagikan sebuah custom rom untuk Redmi  ROM Pixel Experience Oreo 8.1.0 Untuk Redmi 5A (RIVA)
| ROM Pixel Experience Android Oreo 8.1.0 Untuk Xiaomi Redmi 5A (RIVA) - Kali ini admin akan membagikan sebuah custom rom untuk Redmi 5A yang sudah memakai sistem operasi terbaru ketika ini yaitu Android Oreo. Custom rom tersebut yaitu Pixel Experience, rom ini memakai based rom AOSP yang sudah berisi Gapps dan fitur dari Pixel termasuk launcher, wallpapers, icons, fonts, dan bootanimation. Pixel Experience merupakan custom rom rom dengan sistem Android Oreo yang cukup stabil hampir sedikit bug yang ditemukan.

Untuk ketika ini bug yang ditemukan yaitu pada audio distortion, namun ketika ini sudah dapat diperbaiki alasannya sudah disediakan juga file fix audio distortion. Patch keamanan di ROM ini juga terbilang cukup gres dengan security patch level: June 2018. Nah, bagi kau yang sudah bosan dengan ROM yang kau gunakan ketika ini, kau dapat mencoba custom rom Pixel Experience untuk Xiaomi Redmi 5A kamu.Untuk menginstall custom rom tentunya kau harus sudah memasang TWRP Recovery, kalau belum silahkan pelajari artikel mengenai cara install TWRP Recovery Redmi 5A. Jika sudah, ikuti tutorial cara install ROM Pixel Experience Oreo 8.1.0 Redmi 5A (RIVA).

Cara Install ROM Pixel Experience Redmi 5A (RIVA).

  1. Download file ROM Pixel Experience Oreo 8.1.0 Redmi 5A (RIVA).
  2. Dan juga file Fix Audio Distortion.
  3. Selanjutnya masuk ke mode TWRP Recovery.
  4. Turn off Xiaomi Redmi 5A, kemudian tekan tombol Volume UP + Power secara bersamaan dan lepaskan ketika muncul logo MI.
  5. Pilih Wipe kemudian geser Swipe To Factory Reset
  6. Setelah itu, pilih Install dan cari file custom rom yang telah kau download.
  7. Dan geser Swipe to confirm Flash, tunggu hingga instalasi selesai
  8. Kemudian install juga file Fix Audio Distortion.
  9. Dan geser Swipe to confirm Flash, tunggu hingga instalasi selesai
  10. Jika sudah silahkan di Reboot system.
  11. Tunggu beberapa menit hingga booting tanggapan dan masuk ke homescreen.
Ingat, jangan install Gapps lagi alasannya ROM ini sudah terinstall Gapps didalamnya. Kamu dapat mengikuti perkembangan rom ini di lembaga ROM LineageOS 14.1 Nougat Stable Untuk Xiaomi Redmi 5A (RIVA) dan ROM ViperOS Nougat 7.1.2 Untuk Redmi 5A (RIVA). Baiklah demikian dari aku mengenai artikel diatas, agar bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel