Cara Memakai Face Id Di Iphone X

Cara Menggunakan Face ID di iPhone X -- Admin akan menunjukkan cara mengatur dan memakai Face ID untuk membuka kunci iPhone X Anda plus apa yang harus dilakukan jikalau Face ID tidak berfungsi dan bagaimana membuatnya bekerja dengan lebih baik.

Admin akan menunjukkan cara mengatur dan memakai Face ID untuk membuka kunci iPhone X  Cara Menggunakan Face ID di iPhone X

Bezel-less iPhone X telah diluncurkan akhirnya. Muncul lengkap dengan teknologi terbaru Apple, termasuk pengenalan wajah, pengisian nirkabel dan layar edge-to-edge. Teknologi pengenal wajah, yang disebut Face ID, ialah pengganti teknologi Touch ID milik Apple atau pemindai sidik jari yang ada di tombol Home. Apple mengklaim bahwa ini sangat akurat dan hanya ada 1 dari 1.000.000 wajah yang sanggup membuka kunci iPhone Anda. Baca juga: Cara Menggunakan dan Mengirim Animoji di iPhone X.

Face ID sangat mengesankan, begitu pula hal-hal yang sanggup Anda lakukan dengannya. Di sini, Admin akan menjelaskan cara memasang dan memakai Face ID di iPhone X, dan juga jenis-jenis aplikasi yang akan dimilikinya.

Cara Memasang Mengatur Face ID di iPhone X

Setelah Anda mendapat iPhone X di tangan Anda, inilah cara mengatur Face ID (jika Anda melewatkannya dikala pemasangan awal alasannya ialah alasan apa pun):
  1. Di iPhone Anda, buka Setelan> Face UD & Passcode dan masukkan arahan jalan masuk Anda.
  2. Ketuk 'Enroll Face' di bab Face ID.
  3. Ketuk 'Get Started' dan ikuti petunjuk di layar.
  4. Posisikan wajah Anda di bingkai pada layar dan gerakkan kepala Anda perlahan sehingga sanggup dipindai dengan benar.
  5. Tunggu dikala Face ID memindai wajah Anda dua kali. Jika ada celah di sekitar tepi bulat yang tidak hijau, Face ID menunjukkan bahwa perlu untuk memindai wajah wajah Anda lagi.
  6. Saat Face ID selesai, ketuk Selesai.
  7. Setelah memasang Face ID Anda perlu menciptakan passcode jikalau Anda belum memilikinya. Pastikan itu manis alasannya ialah iPhone hanya kondusif jikalau tidak ada yang sanggup menebak passcode Anda.
Sesederhana itu. Anda seharusnya hanya perlu memasang Face ID satu kali dan harus menyesuaikan serta mengenali Anda bahkan jikalau Anda menumbuhkan jenggot atau mewarnai rambut Anda.

Cara Membuka Kunci iPhone X Anda dengan Face ID

Setelah Anda mengatur Face ID di atas, saatnya untuk mulai memakai tampilan Anda untuk membuka kunci iPhone X Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah:
  1. Angkat iPhone ke atas atau posisikan supaya sanggup 'melihat Anda'
  2. Lihatlah itu (secara default Face ID hanya akan terbuka dikala mendeteksi Anda melihat iPhone, ini supaya tidak sanggup dibuka dikala Anda tidak bermaksud melakukannya).
  3. IPhone X Anda seharusnya terbuka seketika.
Seperti yang telah disebutkan di atas, Anda perlu melaksanakan kontak mata. Salah satu alasannya ialah supaya ponsel Anda tidak terkunci dikala duduk di samping meja Anda, atau jikalau Anda memegangnya di tangan dikala sedang mengobrol dengan seseorang. Ini juga untuk menghentikan orang supaya sanggup membuka kunci ponsel Anda dikala Anda tidur atau tidak sadar. (Secara default, Anda sanggup menonaktifkan ukuran keamanan ini di pengaturan Aksesibilitas.)

Perhatikan bahwa meskipun Face ID membuka perangkat (Anda sanggup mengetahui hal ini terjadi alasannya ialah ikon gembok yang terkunci di bab atas layar bermetamorfosis gembok yang tidak terkunci), namun tidak secara otomatis membawa Anda ke layar Utama.

Untuk membuka layar Utama, Anda perlu menggesek ke atas dari bab bawah iPhone X. Anda juga sanggup mengaktifkan fitur apa saja yang tersedia dari layar kunci dengan cara biasa, menyerupai mengetuk Notifikasi.

Apa yang harus dilakukan jikalau Face ID tidak membuka kunci iPhone X Anda?

Hal ini seharusnya tidak sering terjadi; Apple meyakinkan dan meninjau kembali hal ini - Face ID cukup canggih untuk melihat janggut, gelas, topi, dan banyak lagi dan masih mengenal Anda.

Namun, jikalau Face ID gagal membuka kunci ponsel Anda, ini mungkin alasannya ialah beberapa alasan:
  1. Face ID tidak akan bekerja jikalau daya tahan baterai Anda di bawah 10%.
  2. Anda mungkin gres saja me-restart iPhone Anda (Anda akan selalu diminta untuk memasukkan arahan jalan masuk Anda dikala pertama kali membuka telepon sesudah reset).
  3. Jika Anda tidak membuka kunci iPhone dalam waktu 48 jam, Anda perlu memasukkan passcode Anda.
  4. Jika Anda belum pernah memakai arahan sandi dalam enam hari terakhir dan Face ID belum membuka kunci perangkat dalam 4 jam terakhir, Anda akan diminta untuk memakai arahan sandi.
  5. Jika Anda (atau orang lain) telah memakai Find My iPhone untuk mengunci iPhone Anda, Anda tidak sanggup membukanya dengan Face ID.
  6. Jika Anda memakai Emergency SOS dengan menekan dan menahan tombol volume dan tombol samping secara bersamaan selama 2 detik, iPhone X tidak akan dibuka dengan Face ID (ini mungkin akan menghentikan pengganggu sehingga Anda sanggup membuka kunci iPhone Anda dengan melihatnya).
Ada beberapa alasan lain mengapa Face ID mungkin tidak berfungsi pertama kali: Mungkin Anda menutupi sebagian wajah Anda - Anda mungkin perlu melepas kacamata hitam atau topi dan syal. Mungkin Anda mencoba membuka kunci telepon dengan setengah wajah Anda dikaburkan oleh bantal Anda (hal pertama yang kita semua lakukan dikala kita bangkit di pagi hari). Atau mungkin tidak ada alasan logis mengapa Face ID telah tetapkan untuk tidak mengenali Anda, selain fakta bahwa Anda gres saja menunjukkan seseorang iPhone gres Anda.

Jika Face ID tidak bekerja Anda akan segera diminta untuk memasukkan arahan sandi Anda, yang akan mengkonfirmasi ke iPhone X Anda bahwa Anda bukan penipu. Dengan ini berarti Face ID sanggup berguru sedikit lebih banyak wacana penampilan Anda, sehingga lain kali Anda mencoba membuka kunci iPhone X, mudah-mudahan Anda akan sedikit lebih mengenal pengenalan Anda. Seiring waktu Anda harus mendapat lebih sedikit kegagalan dan Face ID seharusnya menjadi lebih baik dalam mengenali Anda.

Jika orang lain memasukkan arahan jalan masuk Anda, Face ID dihentikan tertipu untuk menyesuaikan datanya wacana Anda untuk menyertakan fitur mereka - kecuali jikalau terlihat menyerupai Anda. Jika Anda mempunyai saudara kembar atau saudara kembarnya yang serupa yang memasukkan arahan sandi Anda sesudah gagal membuka kunci iPhone Anda, data Face ID Anda mungkin diperbarui untuk disertakan, bahkan mungkin mulai membiarkan mereka membuka kunci iPhone Anda juga.

Demikianlah paparan admin mengenai cara memakai Face ID di iPhone X. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Memperbaiki Baterai iPhone X tidak Bisa Dicharge.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel