Cara Memperbaiki Xiaomi Kedip Led Merah

Beberapa hari yang kemudian ada seorang teman pengguna xiaomi yang mengalami duduk masalah lampu led berkedip terus menerus. Menurut penuturan dia, ia bermain game sambil di cas. Dia kira cuma bootloop, terus diflash, ternyata masih sama saja. Dia mulai pasrah sebab dikiranya matot/mati total. Akhirnya ia berkonsultasi kepada saya.

Akhirnya ia dapat tersenyum kembali sehabis mendengar penuturan dari saya, ya dalam kondisi led berkedip ibarat itu masih ada cita-cita buat normal kembali sebab xiaomi nya masih terdeteksi di laptop saya. Setelah mencari solusinya jadinya hp ia kembali normal.

Beberapa hari yang kemudian ada seorang teman pengguna xiaomi yang mengalami duduk masalah lampu led Cara Memperbaiki Xiaomi Kedip Led Merah

Saya akan menunjukkan solusi duduk masalah kedip led merah kepada anda, sebab hampir semua tipe xiaomi juga dapat mengalaminya. Dari xiaomi tipe awal hingga tipe terbaru.

Solusi Mengatasi Xiaomi Kedip Led Merah


Langsung saja kalian praktekan cara yang saya lakukan.

1. Pertama kali kalian lepas casing bodi xiaomi (bisa mencari cara lepasnya di youtube), dan sehabis casing lepas, lepaskan (cabut) kabel flexibel baterai yang menancap ke board.

2. Dalam keadaan ibarat itu, caslah xiaomi kalian dan nantinya secara pribadi xiaomi akan nyala dan muncul logo khas MI.

3. Selanjutnya sambil tetap dicas kita pasang kembali kabel flexibel baterai ke board.

4. Selesai sekarang xiaomi kalian niscaya normal kembali.

5. Jika masih gagal itu tandanya terjadi kebocoran baterai (gejala soak) xiaomi, dan kalian WAJIB mengganti baterainya.

Mengapa Xiaomi Kedip Led Merah?


1. Karena terjadi panas berlebih.

2. Baterai bocor/soak.

3. Emmc rusak.

Cara Mencegah Gejala Kedip Led Merah


Sebelum mengalami duduk masalah kedip merah, mending dicegah terlebih dahulu, ibarat penyakit, mending mencegah daripada mengobati.

1. Jangan sering-sering main game sambil di cas.

2. Kalau hp sudah panas usahakan diamkan terlebih dahulu.

3. Jangan suka flashing hp memakai komputer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel