Cara Menyimpan Status Whatsapp Teman Tanpa Harus Melaksanakan Screenshot

Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman Tanpa Harus Melakukan Screenshot -- Status WhatsApp yakni sebuah perhiasan fitur gres yang sangat dihargai dari aplikasi pesan instan WhatsApp dan kini dalam beberapa langkah sederhana, Anda juga sanggup menyimpan WhatsApp Story tersebut. WhatsApp Status yakni fitur yang seakan-akan dengan Instagram Stories. Ada cara lain yang lebih sederhana untuk menyimpan status WhatsApp selain mengambil tangkapan layar / screenshot.

Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman Tanpa Harus Melakukan Screenshot  Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman Tanpa Harus Melakukan Screenshot

Jika Anda mengambil screenshot Status WhatsApp, Anda tidak sanggup menyimpan video, namun dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda sanggup menyimpan status yang Anda inginkan. Metode pertama di sini yakni yang gampang melalui aplikasi pihak ketiga. Jika Anda tidak menginginkan aplikasi khusus untuk menyimpan Status WhatsApp, admin mempunyai trik lain untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Tarik Pesan WhatsApp.

Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman dengan Status Saver For WhatsApp

Jika Anda ingin menyimpan status WhatsApp teman, aplikasi ini mempermudah Anda. Dengan ukuran hanya 1,7MB Saver Status for WhatsApp memungkinkan Anda menyimpan kisah WhatsApp yang gres saja Anda lihat.

Anda sanggup mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store. Setelah itu, ketika Anda melihat status pada WhatsApp yang ingin Anda simpan, buka aplikasi sehabis melihat statusnya. Aplikasi akan menampilkannya di segmen foto kalau itu yakni gambar, dan di bawah segmen video kalau itu yakni video.

Anda sanggup mencocokkan Status di aplikasi dan mengeklik ikon download di bab bawah layar untuk menyimpannya secara permanen. Foto dan video tersimpan akan ditampilkan di galeri telepon Anda.

Kelemahannya, aplikasi ini mempunyai iklan yang muncul setiap saat. Meskipun tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan, Anda mungkin tidak menginginkan aplikasi khusus di ponsel Anda untuk menyimpan status WhatsApp kecuali kalau Anda sering melakukannya.

Cara Menyimpan Status WhatsApp Teman dengan File Manager

Saat mendownload aplikasi khusus mungkin tidak masuk nalar bagi Anda di WhatsApp, dengan cara ini Anda sanggup menyimpan status WhatsApp tanpa aplikasi khusus. Semua penjelajah file yang baik mempunyai pilihan untuk 'Show Hidden Folders' di dalamnya, tapi di sini kita memakai Amaze File Explorer yang tersedia secara gratis di Play Store.

Setelah Anda menginstal Amaze File Explorer, buka dan ketuk tombol tiga baris di pojok kiri atas. Dari sini masuk ke Settings> Gulir ke General> Enable 'Show Hidden Files and Folders'.

Setelah ini, masuk ke Storage> WhatsApp> Media> .Statuses dan di sini Anda akan melihat status terkini yang pernah Anda lihat. Saat file dalam folder ini dihapus dalam 12 jam, Anda sanggup memotong atau menyalinnya ke lokasi lain di ponsel untuk menyimpannya.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menyimpan status whatsapp sahabat tanpa harus melaksanakan screenshot. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menggunakan Bitmoji Snapchat di WhatsApp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel