Solusi Data Partition Is Encrypted Twrp

Kalau kalian seorang opreker android niscaya kalian tidak abnormal dengan namanya TWRP. Saya tidak akan mengambarkan apa itu TWRP, cuma mau membagikan persoalan yang kadang di alami oleh pengguna TWRP yaitu Data Partition Is Encrypted.

Mengapa dapat terjadi begitu?. Biasanya terjadi alasannya salah rom atau asal menciptakan password. Misalnya jikalau ponsel xiaomi kalau basic nya bukan miui niscaya ada kemungkinan terjadi ibarat itu. Contohnya saja aku pengguna Xiaomi Redmi Note 4X dan mengganti rom dengan basic selain miui yaitu lineage. Juga pernah mengalami persoalan data partition is encrypted saat memakai twrp.

Kalau kalian seorang opreker android niscaya kalian tidak abnormal dengan namanya TWRP Solusi Data Partition Is Encrypted TWRP

Terus caranya bagaimana?. Oke aku akan membagiakn caranya ke kalian.

Cara Memperbaiki Data Partition Is Encrypted Twrp


Cara Pertama


Cara ini yaitu menurunkan versi TWRP kalian. Instal saja twrp ke versi twrp 3.0.2-0. Kalian dapat mencarinya digoogle (atau di situs resminya cara menginstal twrp semua xiaomi)

Cara Kedua


Sebelum memakai cara ini, kuatkan mental kalian alasannya semua data yang ada di hp kalian akan hilang alasannya akan diformat.

1. Masuk ke TWRP

2. Pilih Format Data di sajian wipe data. Dan instal kembali romnya.

3. Selesai

Saran aku jikalau kalian sayang dengan data mending ganti TWRP dengan versi yang lebih lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel