Cara Menambah Dan Memakai Multiple Akun Di Instagram

Cara Menambah dan Menggunakan Multiple Akun di Instagram Android -- Instagram telah menjadi salah satu platform membuatkan foto terpopuler dengan basis pengguna yang terus meningkat dengan cepat. Jika Anda pengguna Instagram, Anda akan mengetahui pentingnya mempunyai pengikut untuk akun bisnis Anda yang sanggup membantu profesional dan bukan hanya untuk bersenang-senang. Telah ada update gres baru-baru ini untuk Instagram yang memungkinkan pengguna menambahkan dan memakai beberapa akun di Aplikasi Instagram untuk Android dan iOS. Fitur Peralihan Akun Instagram telah disertakan dari Aplikasi versi 7.15 untuk perangkat Android dan iOS.

Cara Menambah dan Menggunakan Multiple Akun di Instagram Android  Cara Menambah dan Menggunakan Multiple Akun di Instagram

Hal ini tentu saja menciptakan pengguna menyerupai admin, yang ingin mempunyai dua akun terpisah - satu eksklusif dan satu untuk bisnis. Untuk kasus menyerupai itu, admin harus memakai aplikasi pihak ketiga yang tidak begitu disukai. Makara mari kita lihat cara menambahkan dan memakai beberapa akun di Instagram untuk Android dan iOS. Baca juga: Cara Dual Live Instagram dengan Teman.

Langkah-Langkah Menambahkan Multiple Akun di Instagram

Luncurkan Aplikasi Instagram dan Masuk ke akun Anda dengan masukkan nama pengguna dan kata sandi pada perangkat Anda Ketuk ikon profil di bab kanan bawah layar untuk melihat profil Anda

Ada dua pilihan untuk menambahkan akun gres ke Instagram - 1) Di sisi kanan atas tampilan Anda sanggup melihat nama pengguna Anda, jikalau Anda mendapat ikon panah bawah disampingnya, ketuk di atasnya dan Anda sanggup melihat opsi "Add Account". Jika Anda tidak mendapat opsi ini, Anda harus mengikuti opsi 2) Ketuk ikon tiga titik (Android) atau Ikon Gear (iOS) di sisi kanan atas layar, gulir ke bawah ke bab bawah daftar opsi yang tersedia dan di bawah Tentang Anda sanggup menemukan opsi "Add Account", ketuk bab ini.

Sekarang Anda akan dibawa ke halaman Log in, masukkan nama pengguna atau nomor telepon atau email dari akun lain yang ingin Anda tambahkan dan kata sandi dan Log in, jikalau Anda mempunyai akun Facebook untuk akun lain yang sanggup Anda masuki melalui Facebook juga.

Cara Switch dan Menggunkan Dual Akun di Instagram

Begini caranya:
  1. Setelah berhasil menambahkan akun kedua, Anda sanggup mengakses akun kedua dengan membuka profil Anda (Ketuk ikon profil di bab bawah kanan bawah)
  2. Sekarang sentuh "username" Anda yang akan terletak di kiri atas layar (untuk android). Untuk iOS, nama pengguna akan berada di bab tengah atas layar.
  3. Di sini semua akun aksesori akan ditampilkan sebagai jendela drop-down, ketuk yang ingin Anda gunakan
Menurut Instagram ketika ini dari aplikasi Instagram tunggal Anda sanggup menambahkan dan memakai 5 akun sekaligus. Ini sangat mempunyai kegunaan bagi pebisnis atau pengguna yang ingin menjaga akun eksklusif dan profesional mereka berbeda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menambah dan memakai multiple akun di instagram. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan di Android dan iOS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel