7 Cara Gampang Bermain Garena Aov Biar Selalu Menang - Tips & Trick

Cara Praktis Bermain Garena AOV semoga Selalu Menang  7 Cara Praktis Bermain Garena AOV semoga Selalu Menang - Tips & Trick
Cara Praktis Bermain Garena AOV semoga Selalu Menang, AOV atau yang lebih dikenal dengan Arena Of Valor merupakan Game MOBA terpopuler di kalangan Anak-anak Remaja atau cukup umur sekalipun bermain game ini di Indonesia. Game ini sukses bersaing dengan Game MOBA terdahulu di Indonesia, bahkan Game Arena Of Valor di pertandingkan di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.



Game ini tersedia untuk Android dan iOS sanggup di download disini dilengkapi banyak sekali fitur lengkap dan banyak mode game yang sanggup kalian pilih. Mode yang paling banyak dimainkan di game MOBA ini yaitu 5v5 yang memang hampir semua Game bergenre MOBA menerapkan mode tersebut. Selain gampang untuk dimainkan game ini juga menyediakan voucher untuk membeli pahlawan sanggup via pulsa atau credit card.




Pilih pahlawan Yang Lengkap Sesuai Formasi Team

Cara Praktis Bermain Garena AOV semoga Selalu Menang  7 Cara Praktis Bermain Garena AOV semoga Selalu Menang - Tips & Trick

Pemilihan pahlawan di Game AOV yaitu hal yang penting dan menentukan menang atau tidaknya pada pertandingan 5vs5. Usahakan menguasai paling tidak 1 pahlawan di masing-masing role agar, jangan menentukan pahlawan dengan role yang sama satu team. Misalnya, sudah ada 2 tank, maka jangan menambah 1 tank lagi alasannya yaitu akan menjadi menciptakan kesulitan team, apalagi bila 2 pahlawan lain yaitu Mage atau fighter.

Memang deretan kurang anggun tidak selalu berdampak kekalahan pada team terkadang juga sanggup menang tergantung seberapa kompak dan bagaimana pemain itu sanggup mengendalikan pahlawan tersebut.

Pelajari kiprah masing masing pahlawan sesuai class dan skillnya

Sebagai pemain garena AOV, teman-teman harus memahami skill apa saja yang menjadi kekuatan si pahlawan tersebut, bukan hanya pahlawan yang sering kita mainkan tetapi sangat disarankan memahami semua role pahlawan tersebut. 

Saat team akan war, tank bertugas yang paling depan menahan serangan serangan lawan. Harus berani bila ingin menggunakan pahlawan tank alasannya yaitu pahlawan tank memiliki health dan armor tebal. Namun kalian harus mengerti menentukan waktu yang cocok untuk open war dan pastikan juga team kita sudah siap untuk war dari belakang. Untuk warrior, jangan terlalu memaksakan bila tidak ada yg back up alasannya yaitu healthnya tidak sebesar tank. 

Jika ingin open fight dengan lawan cari musuh dengan role mage, archer atau support yang memiliki defense yang tidak terlalu kuat. Hero dengan darah yang sedikit ibarat mage, archer dan support usahakan selalu jaga jarak dengan musuh dan usahakan pula selalu dibelakang tank, jangan mengincar tank terlebih dahulu usahakan incar lawan dengan damage yang lebih tinggi semoga kita tidak kalah ketika war di game MOBA ini.

Selalu Perhatikan Map

Map dibentuk bukan hanya pelengak atau hiasan semata. Selalu perhatikan Map ada dimana posisi sahabat kita ada dimana posisi lawan kita semoga kita tidak gampang tercyduk oleh lawan. Jangan hingga ada sedang farming tiba-tiba dikeroyok oleh musuh secara membisu diam alasannya yaitu anda tidak lihat map.

Perhatikan aba-aba yang diberikan anggota team

Ada beberapa signal yang sering muncul ketika bermain game MOBA Arena of Valor, misalkan signal untuk menyerang, berkumpul, atau memberi tahu map semoga kita selalu hati-hati. Jangan salah komunikasi antar anggota team, misalnya beberapa anggota team sudah memberi signal untuk menyerang dan ada saja yang tetap mundur sehingga sahabat kita yang maju di keroyok oleh musuh, kesalahan ibarat ini harus dihindari.

Push & clear lane

Game MOBA bukan pertarungan antar pahlawan semata, terdapat creep yang siap membantu team untuk menghancurkan tower musuh. Jangan hingga ketika asyik mengejar pahlawan musuh, creep musuh sudah bergerombol alasannya yaitu tidak dibersihkan dan siap menghancurkan tower team secara perlahan. Utamakan untuk push tower alasannya yaitu memang tujuan utama dari game ini yaitu menghancurkan tower musuh, bukan menerima MVP alasannya yaitu menerima kill dan assist paling banyak.

Smart farming

Farming dan mencari exp atau buff di hutan memang penting, namun kembali ke poin kedua yang telah aku bahas sebelumnya, selalu perhatikan map. Utamakan melindungi tower dan membantu sahabat yang sedang kesulitan dibandingkan mencari exp sebanyak-banyaknya. Percuma bila pahlawan kita sudah mencapai level tinggi dan membeli banyak item, namun pahlawan lain di team jauh tertinggal levelnya alasannya yaitu teralu sering mati dan kita tidak membantunya.

Jangan lengah apalagi gampang menyerah

Saat teman-teman berhasil menghancurkan sebagian besar tower musuh, sementara team berhasil menjaga seluruh tower semoga tidak hancur, tetap fokus dan jangan terlalu santai. Sementara bila kebetulan menerima musuh yang sangat besar lengan berkuasa dan berhasil menghancurkan sebagian besar tower team, jangan mengalah terlalu dini apalagi hingga meninggalkan game. Segala sesuatu mungkin saja terjadi di Game ini, because comeback is real!
Demikianlah seni administrasi bermain Garena AOV semoga selalu menang, semoga sanggup membantu teman-teman semoga lebih gampang menaikkan rank.


Kesimpulan dari game garena Arena Of Valor yaitu bermain dengan kekompakan team jangan bermain egois dan bersedia untuk saling back up bila ada anggota team kita di keroyok oleh musuhSukses dan semoga selalu menang bermain Game AOV

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel