Cara Mengganti Nama Bluetooth Di Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

Cara Mengganti Nama Bluetooth di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus -- Ketika Anda mendengar seseorang menyampaikan Samsung Galaxy S9 yakni paket lengkap itu sangat benar. Perangkat ini dilengkapi dengan beberapa aplikasi yang sanggup dipakai untuk mentransfer file ibarat video dan musik antar perangkat. Salah satu metode paling sederhana mentransfer data antar perangkat yakni memakai aplikasi Bluetooth yang tidak memerlukan data apa pun. Jika Anda mempunyai Samsung Galaxy S9 dan ingin mentransfer data tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda.

Cara Mengganti Nama Bluetooth di Samsung Galaxy S Cara Mengganti Nama Bluetooth di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Secara default, nama perangkat Anda akan disetel ke Samsung Galaxy S9 tetapi hampir semua pengguna Samsung Galaxy S9 akan ingin mengubah nama menjadi sesuatu yang unik. Ini akan berfungsi sebagai pengenal Anda ketika memasangkan dengan perangkat lain atau mengirim dan mendapatkan file. Adalah penting bahwa Anda menetapkan yang unik untuk menghindari kebingungan. Baca juga: Cara Meningkatkan Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy Note 8.

Cara merubah nama Bluetooth Galaxy S9 dan S9 plus sangatlah mudah. Berikut ini panduan langkah demi langkah ihwal cara melakukannya.

Cara Mengganti Nama Bluetooth di Samsung Galaxy S9 dan S9+

Jika Anda mau mengganti nama perangkat bluetooth di Galaxy S9 dan S9+ maka berikut yakni panduan untuk Anda.
  1. Nyalakan perangkat Samsung Galaxy S9 Anda.
  2. Dari layar beranda Anda, temukan sajian pengaturan.
  3. Di sajian Pengaturan, buka Informasi Perangkat.
  4. Cari dan ketuk nama perangkat.
  5. Akan ada jendela pop-up yang memungkinkan Anda mengubah nama perangkat Anda menjadi apa pun yang Anda inginkan
  6. Ketik nama perangkat yang Anda inginkan, ini akan muncul ketika orang lain mencoba mendeteksi perangkat wireless.
Anda sanggup mengkonfirmasi apakah operasi Anda berhasil dengan menghubungkan ke perangkat Bluetooth yang berbeda. Pada perangkat tertentu, Anda harus sanggup melihat nama yang Anda berikan ke Galaxy S9 Anda. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda harus sanggup mengubah nama Bluetooth perangkat Samsung Galaxy S9 Anda. Sekarang Anda sanggup menikmati memakai Bluetooth, cukup beri tahu pihak lain nama perangkat Anda untuk mereka mengirim file.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengganti nama bluetooth di Galaxy S9 dan S9+. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Sekian. Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S9, Seperti Apa Jelasnya?.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel