Build Uranus Paling Keras Anti Critical Damage

Build Uranus Paling keras Anti Critical damage


Hai gens, Andre balik lagi sehabis beberapa ketika tanpa artikel, kali ini gw  akan bahas mengenai jagoan atau pendekar gres yang lagi seneng banget gw pakai akhir-akhir ini di game MLBB, Yep sesuai judulnya kali ini gw akan bahas soal Uranus tepatnya Build Uranus Paling keras Anti Critical damage.



Dengan build item Anti Critical, Uranus akan mempunyai pertahanan yang berpengaruh dari serangan critical mematikan. Makara cocok untuk menahan serangan critical dari pendekar menyerupai Lesley atau Natalia. 

Sebelum lebih jauh ke buildnya, alangkah baiknya kalau kita lebih kenal lagi sama pendekar yang akan kita pakai ini gengs.

Uranus merupakan pendekar Tank yang mempunyai beberapa skill menakjubkan diantaranya ialah Radiance, Ionic Orbit, Transcendent Ward, dan Consecration.

Skill Hero Uranus

Skill Pasif: Radiance


Radiance

Uranus akan menyerap energi yang diarahkan kepadanya untuk memperkuat dirinya. Menghasilkan 3-10 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Efek ini dapat di-Stack hingga 20 kali.

Skill 1: Ionic Orbit

Ionic Orbit


Uranus akan melepaskan energi Sphere yang berputar disekitarnya. Energy tersebut menawarkan 125(+30% Total Magic Power) Magic Damage terhadap lawan sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Power sebesar 15% serta Movement Speed sebesar 40% selama 2 detik.

Setiap Stack dari imbas pasif Radiance akan menambah damage sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya dapat menawarkan damage satu kali terhadap satu hero.

Skill 2: Transcendent Ward

Transcendent Ward

Uranus akan menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage hingga 400(+200% Total Magic Power) selama 4 detik. Shield tersebut juga menawarkan kekebalan terhadap imbas slow dan meningkatkan kecepatan sebesar 30%.

Ketika shield tersebut hancur atau waktu pakainya sudah habis, maka akan menawarkan 300(+150%  Total Magic Power) Magic Damage terhadap lawan disekitarnya.

Skill 3: Consecration

Consecration

Uranus akan melepaskan energi yang ada di dalam tubuhnya untuk menangkap lawan yang ditargetkan. Hero yang menjadi sasaran tidak akan dapat bergerak dan terkena 150(+80% Total Magic Power) Magic Damage serta mengumpulkan 6 Stack dari Radiance.

Setelah menciptakan lawan tidak dapat bergerak untuk beberapa saat, Uranus akan menarik dirinya beserta sasaran dan menawarkan 300(+160% Total Magic Power) Magic Damage.

Cara Menggunakan Combo Uranus

Untuk melaksanakan combo memakai Uranus, terlebih dahulu kau harus menyerang lawan memakai skill Ionic Orbit (Skill 1). Lalu cicil darah lawan memakai basic attack.

Apabila skill Ionic Orbit (Skill 1) sudah dapat dipakai lagi, keluarkan skill tersebut dibarengi dengan skill Transcendent Ward (Skill 2). Jika musuh sudah sekarat dan berusaha kabur, tarik musuh memakai skill Consecration (Skill 3) dan habisi.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Basic Attack > Skill 1 + Skill 2 > Skill 3

Nah, sehabis lebih kenal dengan uranus, eksklusif aja ke pokok pembahasan, yaitu Build Uranus Paling keras Anti Critical damage cocok untuk menahan serangan critical dari pendekar menyerupai Lesley atau Natalia atau pendekar dengan type Marksman, Fighter, atau Assasin lainnya

Demon Shoes (Menambah Mana)

Demon Shoes – Item Mobile Legends
Selain mempercepat gerakan Uranus, item ini juga menawarkan pelengkap Mana setiap menawarkan assist atau membunuh minion.

Oracle (Mengurangi Cooldown dan Mana Regen)

Oracle – Item Mobile Legends
Item ini akan menawarkan Uranus efek regen HP sebesar 25%, dan juga item ini mempunyai Magic Resistance yang cukup besar.

Blade Armor (Menambah Armor)


Blade Armor – Item Mobile Legends
Item ini menawarkan pelengkap Armor kepada Uranus. Ketika musuh menyerang Uranus memakai basic attack, maka 25% serangannya akan menimpa dirinya sendiri.

Dominance Ice (Mengurangi Kesempatan Critical Lawan dan Menambah Mana)

Dominance Ice – Item Mobile Legends
Selain menawarkan pelengkap Mana yang cukup besar, item ini juga menawarkan pelengkap Armor dan pengurangan Cooldown.

Twilight Armor (Menambah HP)

Twilight Armor – Item Mobile Legends

Item ini sangat berkhasiat bagi tank yang sering berada di barisan depan. Pasalnya item ini menciptakan serangan lawan tertahan di 900 Physical Damage untuk 5 detik.

Bisa dibilang item ini sebagai penangkal pendekar dengan serangan fisik yang sangat mematikan menyerupai Marksman, Fighter, atau Assasin.

Immortality (Bangkit Setelah Kematian)


Immortality – Item Mobile Legends

Ketika Uranus terbunuh, maka item ini menawarkan kesempatan kedua kali untuk hidup.

Makara Kurang lebih jikalau di kombinasikan semuanya akan menjadi menyerupai ini gengs :

Anti Critical


Oh iya, bonus nih gengs, yaitu Rekomendasi Spell yang Cocok untuk Uranus

Flicker


Flicker – Spell Mobile Legends

Uranus memang mempunyai pertahanan yang kuat, akan tetapi ia tidak mempunyai skill untuk melarikan diri. Nah, untuk mengantisipasi semoga tidak disergap musuh, kau dapat memakai battle spell Flicker.

Stun

Stun – Spell Mobile Legends

Rekomendasi selanjutnya untuk battle spell Uranus ialah Stun. Battle spell tersebut dapat kau kombinasikan dengan skill Ionic Orbit dan Transcendent Ward.


Nah, itu tadi Build yang berdasarkan gw baiklah banget buat di pakai sama uranus kalau melawan musuh dengan tipical critical, apalagi kalau di tier epic, banyak banget yang pakai lesley...

tapi inget ya gengs, sebagus apapun build yg kau pakai, game MOBA analog ini ialah permainan tim, jadi perharikan juga TIM kamu, harus kompak dan jangan mikirin EGO sendiri.

Semoga cepat hingga di tier Mythic ya gengs, See yaa....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel