Harga Dan Spesifikasi Realme 2 Pro Terbaru - Xiaomi Killer

Harga dan Spesifikasi Realme 2 Pro terbaru, Realme 2 yakni anak perusahaan dari Oppo, resmi mengenalkan smartphone terbarunya di Tanah Air beberapa ahad lalau. Beberapa smartphone yang diluncurkan di Indonesia ialah Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Hadir di Indonesia, Realme menggondol smartphone terjangkau tetapi dengan spesifikasi tinggi. Realme muncul menyasar generasi muda di Indonesia.

Meski dibanderol terjangkau, Realme muncul dengan desain kekinian dan spesifikasi canggih. Bahkan di luar negeri, Realme telah digunakan oleh jutaan pemakai.

Marketing Director of Realme Southest Asia Josef Wang mengatakan, sebagai merk baru, Realme yakni young brand yang menargetkan belum dewasa muda.

"Smartphone tidak hanya digunakan tetapi pun menambah gaya. Misalnya mempunyai desain yang sangat unik, kualitas nomor 1 dan terdepan, performa terdepan, dan desain menarik. Makanya kami menyebut perlengkapan ini dengan tag power meet style," katanya dikutip dari Tekno Liputan6.com di program peluncuran Realme 2 dan Realme 2 Pro di Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Wang mengatakan, muncul untuk pasar Indonesia, smartphone Realme dirakit di pabrik yang bertempat di Tangerang, Banten. Di samping di India dan Indonesia, berdasarkan keterangan dari Wang, Realme pun akan muncul di Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Filipina.

"Realme ialah sebuah game changer. Karena kami menghadirkan best quality dan best price. Realme pun menjadi smartphone yang sangat stylish," katanya.

Sekedar informasi, Realme 2 didominasi dengan layar yang cukup besar yaitu layar 6,2 inci (resolusi 1520 x 720 piksel, aspek rasio 19:9, dan rasio layar ke bodi 88,8 persen) dengan kamera selfie 8MP f/2.0. Kamera selfie Realme 2 berada di notch kecil tepatnya di atas layar.

Pada bodi belakang ada dua lensa kamera yang setiap beresolusi 13MP f/2.2 dan 2MP f/2.4, yang dlengkapi LED flash.

Baik kamera utama maupun selfie didukung teknologi kecerdasan produksi (artificial intelligence/AI). Tak lupa, terdapat sensor sidik jari yang bermanfaat untuk verifikasi ketenteraman dan membuka kunci smartphone.

Soal dapur pacu, Realme 2 ditopang chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 yang dipadu prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506. Tersedia opsi RAM 3GB dengan ROM 32GB dan RAM 4GB dengan ROM 64GB.

Yang tak kalah menarik, smartphone ini diperkuat baterai dengan kapasitas besar yakni 4230mAh yang dianggap berpengaruh bertahan hingga 44 jam. Realme 2 menjalankan sistem Operasi 8.1 Oreo dengan antarmuka khas Oppo yaitu Color OS versi 5.1.

Membahas ihwal desain, Realme 2 tercipta dari material komposit nano 2.5D. Sementara casing belakang Realme 2 menghasilkan imbas cahaya dan banyangan serupa berlian. Realme 2 Pro muncul dengan tiga varian warna yaitu warna Diamond Black, Diamond Red, dan Diamond Blue.

Perangkat ini dibanderol ekuivalen mulai dari Rp 1,999 juta untuk pilihan RAM 3GB dan kenangan internal 32GB serta Rp 2,399 jutaan guna RAM 4GB dan kenangan internal 64GB. Realme 2 akan dipasarkan di Lazada Indonesia mulai 16 Oktober 2018.

Realme 2 Pro

Pada peluang yang sama, Realme 2 Pro pun diperkenalkan guna pasar Indonesia. Dibandingkan Realme 2, perlengkapan ini terbilang lebih premium.

Soal spesifikasi, Realme 2 Pro muncul dengan layar 5,5 inci yang dilengkapi dengan notch. Layar Realme 2 Pro mempunyai rasio 16:9 dengan rasio screen to body menjangkau 90,8 persen.

Bicara desain, casing belakang Realme 2 Pro dilapisi 13-15 lapisan atom yang menghadirkan kedalaman, transparansi, dan rinci yang tinggi. Di samping itu, casing belakang Realme 2 Pro mempunyai dimensi cocok sentra telapak tangan dengan imbas serupa kaca. Ada tiga opsi warna guna Realme 2 Pro, yaitu Black Sea, Blue Ocean, dan Ice Lake yang serupa kristal.

Bicara spesifikasi, Realme 2 Pro didukung prosesor Snadragon 660 yang dianggap mempunyai konsumsi daya rendah. Prosesor ini pun dibekali keterampilan AI.

"Performa menjadi urusan yang paling diharapkan di smartphone. Prosesornya didukung Snapdragon 660 dengan performanya lebih tinggi dan sokongan AI Enginee," kata Product Manager of Realme Indonesia Felix Christian dalam peluang sama.

Realme 2 Pro didukung dengan sejumlah pilihan ruang penyimpanan. Pertama ialah RAM 4GB dan kenangan internal 64GB, RAM 6GB dan kenangan internal 6GB, serta RAM 8GB dengan kenangan internal 128GB yang sanggup diperluas dengan microSD hingga kapasitas 512GB.

Perangkat ini diperkuat baterai berkapasitas 3.500mAh dan dilengkali AI Sleep Mode. Dengan mode ini, perangkat sanggup mengetahui contoh pemakaian smartphone dan mematikan software yang berlangsung di background. Dengan begitu, Realme 2 Pro sanggup digunakan sekitar seharian.

Sektor Kamera Realme 2 Pro

Beralih ke kamera, Realme 2 Pro mempunyai kamera utama ganda 16MP (aperture f1.7) dan lensa sekunder 6MP yang menolong mengambil potret portrait.

Beralih ke kamera selfie, Realme 2 Pro didukung kamera 16MP (aperture f2.0) yang sanggup menangkap lebih tidak sedikit cahaya dan menghasilkan potret selfie terbaik.

Ada sebanyak fitur pada kamera selfie-nya, antara beda AI Beauty 2.0 yang sanggup mengenali 296 titik identifikasi wajah dan 8 juta pilihan imbas beautification.

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Color OS berbasis Android 8.1. Realme 2 Pro pun dilengkapi fitur administrasi super cleaning yang sanggup menghapus file junk secara otomatis.

Bagi penyuka game, Realme 2 Pro dilengkapi Game Space yang memberi empiris bermain nyaman. Perangkat ini pun didukung fitur keamanan, smart driving, AI Board, Google Assistant, hingga Smart Scan.

Harga Realme 2 Pro dibanderol Rp 2,899 jutaan guna varian RAM 4GB dan kenangan internal 64GB. Sementara guna Harga Realme 2 Pro dengan RAM 6GB dan kenangan internal 64GB dibanderol Rp 3,299 jutaan. Lalu guna harga Realme 2 Pro RAM 8GB serta kenangan internal 128GB dibanderol Rp 3,699 jutaan. Ketiganya akan tersedia di e-commerce Lazada Indonesia mulai 30 Oktober 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel