Ini Cara Menciptakan Ask Me Question Di Instagram Stories

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Stories -- Hanya berkisar 3 - 4 hari saja, Instagram sudah datangkan banyak sekali macam fitur baru. Mulai dari fitur @mention Sharing, fitur video call di DM instagram yang akan segera sanggup dinikmati bahkan sampai fitur ask me question di Instagram story. Anda sekarang sanggup mengajukan sticker ask me question di instagram story kepada followers Anda. Jika followers Anda berkenan maka mereka akan sanggup mengajukan 1 pertanyaan kepada Anda. Baca juga: Cara Stop Motion di Instagram Story Android.

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Stories  Ini Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Stories

Di sini Anda akan mendapatkan banyak sekali macam pertanyaan yang tidak akan pernah Anda duga. Fitur ask me question di instagram memang sebuah terobosan gres bagi Instagram selain instagram polling. Kini di Instagram story makin banyak fitur menarik yang sanggup Anda nikmati. Salah satu fitur yang harus Anda coba yaitu fitur ask me question di Instagram. Nah bagi Anda yang mau mencobanya silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Stories Cepat

Anda sanggup mengajukan ask me question di instagram melalui fitur Story. Anda niscaya sudah tahu apa yang harus pertama kali ketika hendak menciptakan instagram story. Kalau Anda sudah siap mendapatkan fitur ask me question di instagram berikut langkah berikutnya untuk menerapkan di story instagram Anda.
  1. Pastikan bahwa Anda sudah membuka aplikasi Instagram dari Android atau iOS Anda.
  2. Akses kamera Story Instagram Anda.
  3. Buat satu tangkapan di Instagram Story.
  4. Berikutnya, Anda harus mengetuk ikon Sticker. Dari sini Anda pilih sticker Pertanyaan / Ask Me Question.
  5. Silahkan Anda taruh dimana saja yang Anda mau.
  6. Selesai, Anda sanggup kirim ke Story Instagram Anda.
Demikian info niscaya dari admin mengenai cara menciptakan ask me question di Instagram. Jika Anda tidak menemukan ask me question di Instagram Anda atau dalam kata lain fitur ask me question tidak muncul di Instagram Story Anda maka Anda harus update instagram Anda menjadi yang terbaru atau tunggu fitur gres ini di rolling secara global dalam waktu beberapa ahad kedepan. Sekian. Baca juga: Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel