Cara Flash Oppo Find X Cph1871 100% Berhasil

Cara Flash Oppo Find X CPH1871 100% Berhasil
cara flash oppo fine x
Salah satu hal yang wajid diperhatikan bagi pengguna smartphone ialah keamanan smartphone itu sendiri, Banyak diantara pengguna yang mengandalkan fitur keamanan pengunci layar biar smartphone anda khususnya Oppo Find X CPH1871 tidak sanggup diakses oleh orang lain, dengan begitu data dan privasi pengguna sanggup terlindungi, akan tetapi tidak sedikit pula pengguna smartphone yang Lupa pengunci layarnya sendiri atau lupa pola, lupa sandi/password, dll. kesannya pengguna tidak sanggup mengakses smartphone sendiri, kolam senjata makan tuan.

Untuk mengatasi hal tersebut ada banyak sekali cara, diantaranya dengan melaksanakan Hard reset pada Oppo Find X CPH1871, tetapi syaratnya anda harus ingat Email dan kata sandi yang terpasang pada perangkat Oppo Find X CPH1871, jikalau andapun lupa Email dan kata sandi email tersebut, maka solusinya ialah melaksanakan Flashing pada Oppo Find X CPH1871. Nah, disini flasherq.com akan membagikan Tutorial Cara Flash Oppo Find X CPH1871 100% Berhasil, cara ini juga berlaku untuk mengatasi banyak sekali problem Oppo Find X menyerupai Bootlop, terkena virus, mati tolal, lemot, dll. harap diperhatikan tahap demi tahap biar tidak ada hambatan dalam melaksanakan flashing.

Berbagai manfaat melaksanakan Flashing pada Oppo Find X CPH1871
  • Mengatasi Oppo Find X Bootloop
  • Mengatasi Oppo Find X Lupa pola
  • Mengatasi Oppo Find X Hang Logo
  • Mengatasi Oppo Find X Terkena Virus
  • Mengatasi Oppo Find X Aplikasi telah berhenti
  • Mengatasi Oppo Find X System error
  • Mengatasi Oppo Find X System UI tidak menanggapi
  • Mengatasi Oppo Find X Touchscreen kurang sensitif
  • Mengatasi Oppo Find X Mati total
Bahan-bahan Flashing Oppo Find X CPH1871, Silahkan downlod dibawah ini
Baca Juga :
Cara Flash Oppo Find X CPH1871 100% Berhasil
  1. Instal USB Driver, pastikan terinstal dengan benar.
  2. Buka Folder Oppo Alltools kemudian instal PDAnet.exe. jikalau ada notifikasi USB driver found klik saja No dan Skip USB.
  3. Install Codemeteruntime.exe kemudian jalankan kegiatan tersebut. sehabis itu klik sajian file, pilih impor lisensi dan pilih file oppo MsmDownloadToolNonelic_2001.WibuCmRau yang ada pada Oppo allTool tersebut.
  4. Jika proses impor selesai, maka selanjutnya akan muncul notifikasi impor update succesfully. pada proses ini berarti status codemeter sudah aktif.
  5. Setelah itu buka folder download tool, danda pindahkan Projectconfig dan download tool.exe ke dalam folder Oppo Find X yang diextrak tadi.
  6. Lalu jalankan Download.exe kemudian anda buka enble.exe (TNT Enforcer), klik enable untuk membuka semua opsi pada flashing. Ingat, jikalau anda menentukan opsi "Format download". Imei niscaya akan hilang. untuk itu sebaiknya anda pilih opsi "Upgrade download" saja.
  7. Klik Start All untuk memulai Flashing Oppo Find X CPH1871.
  8. Matikan Oppo Find X CPH1871 dan sambungkan ke PC memakai kabel USB.  tekan tombol Volume atas dan Volume bawah Secara bersamaan dan sambungkan ke USB.
  9. Proses Flashing Oppo Find X CPH1871 akan berjalan akan melihat kafe warna merah, biru, hijau dan diakhiri dengan warna kuning yang bertanda proses instalasi sedang berjalan. Tunggu sampai selesai.
  10. Jika semua proses Flashing Oppo Find X CPH1871 sudah selesai, anda akan melihat kafe warna hijau sudah telah full. dan perangkat otomatis akan reboot sendiri.
  11. Tunggu proses booting selesai, biasanya memakan waktu sekitar 10 menit.
  12. Selesai, Oppo Find X CPH1871 sudah kembali normal dan menyerupai baru.
Demikian Tutorial Cara Flash Oppo Find X CPH1871 berdasarkan flasherq.com, apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan bertanya lewat kolom komentar, mohon maaf apa bila ada kesalahan.

note "silahkan anda setting layaknya membeli ponsel baru, apabila meminta email dan kata sandi yang sebelumnya terpasang diponsel tersebut, tetapi anda lupa email dan sandi, saya sarankan untuk Remove Akun google atau FRP".

Cara Flash Firmware Samsung Galaxy S8 Plus G599F Tested Via Odin V3

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel