Cara Hard Reset All Hp Smartfren Andromax Dengan Gampang Dan Sukses 100%

  Smartphone Smartfren Andromax merupakan HP yang paling populer dengan kartu CDMA dan kartu GSM nya. selain gampang jangkauan sinyalnya Smartfren juga nakal di bidang hardwarenya. di Indonesia sendiri sudah aneka macam yang menentukan Andromax ini, dan tak jarang pula banyak yang mengalami kelalaian yang berakibat Smartfren terkunci/ter lock. dan tidak sanggup dibuka alasannya yakni terlalu banyak memasukkan contoh dan tidak ada cara lain untuk membuka Smartfren Andromax tersebut kecuali dengan melaksanakan hard reset ataupun flashing.

  Bagi kalian yang masih Awam tentunya belum pernah melaksanakan hard reset, nah Pada kesempatan kali ini akan membagikan tutorial cara hard reset semua HP Smartfren Andromax dengan gampang dan sukses 100%. terlebih dahulu Anda siapkan mental biar tidak gugup dalam melaksanakan hal tersebut alasannya yakni masih pertama kali melakukannya. saya sarankan jangan galau dan jangan pusing.

  Cara di bawah merupakan cara multifungsi dan sanggup dipakai oleh Smartfren Andromax pada semua tipe mulai dari Tipe,

=> Smartfren Andromax Z
=> Smartfren Andromax C
=> Smartfren Andromax G
=> Smartfren Andromax i AD683G5. Smartfren Andromax i (new)
=> Smartfren Andromax i2
=> Smartfren Andromax U
=> Smartfren Andromax U2
=> Smartfren Andromax 3.5
=> Smartfren Andromax 4.0
=> Smartfren Andromax T
=> Smartfren Andromax V 14.
=> Smartfren Andromax V (new)

  Sebenarnya dalam melaksanakan hard reset semua tipe Andromax sama saja tinggal kalian mencocokkan saja dengan tutorial yang ada di bawah. mungkin step demi step smartphone Andromax satu dengan yang lain agak sedikit berbeda, namun tetap sama tujuannya, menu-menunya. Nah tak perlu panjang marilah kita lakukan cara hard reset semua HP Smartfren Andromax dengan gampang dan sukses 100%.

Cara Hard Reset Semua HP Smartfren Andromax

=> Terlebih dahulu ada charger HP Smartfren Andromax dan kira-kira memiliki baterai 50% ke atas.

=> Matikan HP Smartfren Andromax anda.
=> Jika bukan baterai tanam sebaiknya Anda lepas baterainya, dan pasang kembali.
=> Tekan dan tahan tombol "Volume Atas (up)" dan "VolumeBawah (Down)" dan "Tombol Power". secara bersamaan hingga Anda melihat pada layar Andromax robot Android. menyerupai pada gambar dibawah.
=> Setelah itu tekan lagi tombol power dan "Volume atas (up)" secara bersamaan hingga masuk ke sajian menyerupai dibawah ini.

=> Lalu geser ke bawah Anda pilih "wipe data/factory reset" memakai tombol volume atas dan bawah kemudian konfirmasikan memakai tombol power.
=> Setelah itu Anda akan menemukan sajian menyerupai dibawah ini.

=> Lalu pilih "yes" Atau Power
=> Tunggulah hingga proses format data selesai.
=> Setelah itu Anda sanggup kembali pada sajian awal dan pilih reboot.

  Sampai disini smartphone anda sudah kembali ke pengaturan awal atau pengaturan semula. biasanya proses booting pertama kali Smartfren Andromax membutuhkan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit. tunggu hingga masuk ke sajian pilihan bahasa.

Nah mungkin hanya itu yang sanggup saya tulis dan saya sampaikan semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk Anda dan jikalau ada yang masih galau atau kurang paham Anda sanggup tinggalkan ke coret coretan pada kolom komentar di bawah. hingga jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel