[Tested 100% Sukses] 2 Cara Gampang Bypass Frp Lock (Lupa Akun Email Google) Oppo A37

Kok sehabis saya reset ulang hape oppo a37 saya malah kekunci di wizard setting ya? mana saya lupa akun google nya lagi. Kok sehabis di flash ulang minta akun google ? kalau lupa akun email google gimana ya sanggup masuk lagi ?  Pertanyaan-pertanyaan menyerupai itu niscaya sering kita jumpai terutama bagi teman-teman tukang servis hape hehe tukang, hebat maksudnya. Atau mungkin teman-teman pengguna nya pribadi juga sering bingung, bagaimana cara mengembalikan atau masuk ke sajian utama sehabis melaksanakan reset ulang pabrik, atau flashing hape teman-teman.



Jangan panik dulu, cara nya gampang kok, cuma butuh sedikit ketelitian. Berikut saya bagikan pengalaman saya buat teman-teman teknisi ataupun pengguna nya langsung, InsyaAllah bisa, alasannya yaitu cukup gampang dan simple cara bypass nya.

Di pembahasan ini saya akan membagikan 2 trik gampang cara Bypass FRP Locked (lupa akun google) Oppo A37. Cara yang pertama cukup simple tanpa aplikasi dan tanpa koneksi internet, tapi harus teliti jangan hingga ada langkah yang teringgal. Untuk cara yang kedua memakai aplikasi QuickShortCut maker.
Dengan melaksanakan trik berikut, Anda sanggup melakukannya sendiri dan tanpa harus mengeluarkan biaya ke daerah service. pribadi saja ya, simak cara lengkapnya di bawah ini.

Cara Yang Pertama, tanpa PC, tanpa koneksi internet, tanpa aplikasi

Langkah 1 : Nyalakan ponsel Oppo A37 hingga pada pilihan perintah untuk saluran internet ke Wifi. Silahkan pilih salah satu jaringan wifi yang tersedia.


Langkah 2 : Setelah itu Jika keyboard / papan pengetikan Oppo A37 sudah tampil, tap pada ikon di pojok kiri atas.


Langkah 3: Di bab ini Terdapat beberapa sajian shortcut pada tab tersebut, silahkan pilih sajian Setelan / (Setting).


Langkah 4 : Kemudian pilih sajian Bantuan & Tentang. Dan Setelelahnya pilih sajian Pembaruan.


Langkah 5 : Selanjutnnya pilih sajian Perbaruan perangkat lunak, pada langkah ini bertujuan untuk sanggup masuk ke pengaturan sistem android.


Langkah 6 : Pada tahap ini akan muncul Pop Up “Jaringan Tidak tersedia”, pilih opsi Setelan jaringan.


Langkah 7 : Sekarang Anda masuk ke dalam sajian pengaturan umum Oppo A37. Scrool ke bawah dan cari sajian Setelan tambahan, kemudian tekan pada sajian tersebut.


Langkah 8 : Selanjutnya, silahkan pilih sajian Buat cadangan dan reset, kemudian pilih opsi Hapus semua konten dan pengaturan. Tekan Ok untuk konfirmasi reset Oppo A37.


Langkah 9 : Smartphone Oppo A37 anda akan melaksanakan reboot dan reset system. Silahkan tunggu hingga proses reset berhasil.



Selesai!

Cara kedua, memakai QuickShortCut maker

  1. Nyalakan ponsel Oppo A37 yang terkunci FRP.
  2. Pada sajian masukkan akun gmail (verify your account), klik pada kolom email hingga muncul keyboard Oppo.
  3. Klik icon di pojok kiri atas keyboard Oppo, kemudian pilih Setelan (setting).
  4. Selanjutnya pilih sajian Bantuan & Tentang (Help & About). Scrool ke bawah pilih sajian Kebijakan Privasi (Privacy Policy),kemudian pilih Browser yang digunakan.
  5. Setelah browser terbuka, silahkan cari dan download aplikasi QuickShortCut maker.apk di Google. Setelah proses download selesai, install aplikasi tersebut.
  6. Jika pada dikala instalasi muncul “Peringatan Pencekalan”, klik sajian Setelan, kemudian aktifkan pilihan Sumber tidak dikenal, pilih Izinkan.
  7. Setelah aplikasi QuickShortCut maker selesai di install, silahkan jalankan aplikasi.
  8. Ketik Google kemudian klik Google Account Manager, kemudian masuk ke sajian Type Email and Password, lanjutkan dengan klik sajian TRY.
  9. Selanjutnya klik icon titik tiga pojok kanan atas, dan pilih Browser Sign In dan klik OK.
  10. Sekarang masukkan akun dan password akun Google (bisa memakai akun yang sudah ada atau sanggup juga menciptakan akun baru). Setelah berhasil masuk, maka akan kembali ke sajian sebelumnya.
  11. Langkah terakhir yaitu silahkan restart Oppo A37, dan atur Pop Up standar Android untuk mengatur bahasa, wilayah dan jaringan.
  12. Selesai!
Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jikalau akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, alasannya yaitu data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya jikalau teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, alasannya yaitu ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb sanggup di lewati sehabis beberapa detik ( sekitar 5 detik ) sehabis itu teman-teman sanggup mengarahkan pribadi ke link download file dan program.
[#] tags: Cara buka kunci google Oppo A37, cara bypass frp oppo, cara buka frp oppo a37, cara flash Oppo A37, cara root oppo a37

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel