(Tested 100% Work) Cara Flashing Oppo Find X (Cph1871) Dengan Mudah, Firmware Free No Password

  Salah satu dari perangkat Android yang perlu diperhatikan ialah problem keamanan pada perangkat. berbagai para pengguna yang memakai perangkat pengunci pada layar biar privasi keamanan tidak dapat diakses orang lain. namun tidak sedikit dari kalian mendapat Senjata makan tuan alias lupa rujukan atau pin untuk unlock screen.

  Untuk mengatasi hal tersebut ialah dengan melaksanakan flashing. Nah dengan metode ini layar kunci anda akan dapat kebuka kembali. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial perihal cara flashing Oppo Find X yang lupa pola.
Note: Flashing ialah serangkaian ataupun tindakan yang sangat serius dan sangat tidak disarankan bagi anda para pengguna yang masih Awam. tidak bertanggung jawab terhadap segala Resiko yang terjadi.

Cara flashing Oppo Find X untuk mengatasi lupa rujukan atau password.

  Beberapa para pengguna biasanya melaksanakan Hard Reset pada Oppo Find X untuk mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. tetapi dikala masuk ke hidangan recovery mode para pengguna akan tetap diminta untuk memasukkan bola yang pernah anda buat.

  Sebenarnya proses flashing sendiri ialah proses yang harus dilakukan ketika para pengguna ingin melaksanakan upgrade ataupun downgrade Rom pada smartphone Oppo Find X untuk melakukannya Anda dapat simak tutorial di bawah ini.

Bahan-bahan yang perlu Anda persiapkan

=> Download driver
=> DownloadTool_v1728.31
=> Download firmware Oppo Find X (CPH1871EX_11_A.06_180727.rar)

=> Pc ataupun laptop
=> Kabel USB/(saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Tutorial cara flashing Oppo Find X

Sebelum anda melangkah lebih jauh usahakan terlebih dahulu baterai dalam kondisi full charging atau minimal terisi lebih dari 50%.

1. Buka folder MT65xxx_Preloader, kemudian klik pada untuk menginstal pada komputer ataupun laptop anda.

2. Lalu Anda Buka folder Oppo Alltools kemudian instal PDAnet.exe. jikalau ada notifikasi USB driver found. kliksaja No dan Skip USB.


3. Install Codemeteruntime.exe kemudian jalankan jadwal tersebut. sesudah itu klik hidangan file. pilih impor lisensi dan pilih file Oppo MsmDownloadToolNonelic_2001.WibuCmRau yang ada pada folder Oppo all tool tersebut.

4. Jika proses impor lisensi Telah Usai, Maka selanjutnya akan muncul notifikasi impor update successfully. nah pada proses ini status lisensi codemeter sudah diaktifkan.


5. Setelah itu Buka folder download tool, Anda pindahkan Projectconfig dan download tool. exe ke dalam folder Oppo Find X yang sudah anda ekstrak tadi.
6. Setelah itu. Anda jalankan Downloadtool.exe Lalu Anda buka Enable.exe (TNT Enforcer) kemudian kemudian klik enable untuk membuka semua opsi pada flashing. "Nah perhatikan dalam proses ini". Jika Anda menentukan opsi "format download". IMEI niscaya akan hilang. untuk itu sebaiknya Anda pilih opsi flashing "Upgrade download" Saja.


7. Lalu klik Start All untuk memulai proses flashing ........
8. Matikan smartphone Oppo Find X dan Sambungkan ke PC (Menggunakan kabel USB yang sudah anda sediakan tadi) secara bersamaan tekan tombol Volume atas dan Bawah secara bersamaan.
9. Setelah itu proses flashing Oppo Find X akan berjalan, Anda akan melihat kafe warna merah, biru, hijau, dan diakhiri dengan kuning yang bertanda proses instalasi sedang berlangsung.


10. Jika semua proses flashing Oppo Find X sudah selesai 100%. maka anda akan melihat pada layar kafe yang berwarna Hijau telah full. dan secara otomatis perangkat akan reboard secara otomatis.


11. Tunggulah hingga proses booting Oppo Find X selesai. biasanya proses ini memakan waktu sedikitnya 10 menit. dikarenakan perangkat menyesuaikan dengan ROM yang gres saja di install pada Oppo Find X
12. Selesai.

  Nah demikianlah Cara Flashing Oppo Find X (CPH1871) Dengan mudah Jika ada yang perlu dipertanyakan ataupun ada Link yang rusak atau perihal tutorial di atas Anda dapat tinggalkan coret-coretan pada kolom komentar paling bawah. Sampaijumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel