[Tested Sukses 100%] Cara Flash Alcatel 4027N Pixi 3 Via Flashtool Firmware Free Tanpa Password

[Tested Sukses 100%] Cara Flash Alcatel 4027N Pixi 3 via Flashtool Firmware Free Tanpa Password - Selamat tiba kembali di kandankjoang.com, Kali ini saya akan mengembangkan wacana bagaimana cara mengatasi hambatan atau permaslahan yang sering di jumpai menyerupai hanphone lemot, aplikasi error atau sering keluar sendiri ( force close ), bootloop atau bahkan mati pada smartphone Alcatel 4027N Pixi 3.


Langkah pertama mungkin silahkan lakukan factory reset terlebih dahulu, bila perangkat masih sanggup di fungsikan atau berada pada layar utama homescreen silahkan cari sajian factory reset di pengaturan atau setting. Tapi bila bootloop coba gunakan tombol kombinasi power + volume atas atau power + volume bawah. Namun di beberapa perangkat yang mengalami hambatan yang sama langkah factory reset sering tidak berjalan atau memberi solusi, bila sahabat mengalami hal yang sama, saya sarankan untuk melaksanakan flashing saja melalui PC.

Baiklah pribadi saja silahkan ikuti tahapan-tahapan dan langkah flash smartphone Alcatel 4027N Pixi 3 di bawah ini. Usahakan ikuti langkah dengan teliti, jangan ada yang tertinggal atau salah, untuk meminimalisir kerusakan yang lebih sulit di perbaiki semisal hardbrick.
Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Android USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 : Power Off Android Smartphone anda
Langkah 3 : Download dan ekstrak SP Flashtool V5 di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan sanggup melihat file-file berikut :
Langkah 5 : Sekarang buka Flash_tool.exe (klik kanan run as administrator)
Langkah 6 : Klik pada Tab Download.
Langkah 7 : Sekarang Klik pada Tab Scatter Loading.
Langkah 8 : Arahkan ke Lokasi Folder hasil ekstrak Stock Rom Smartphone Alcatel 4027N Pixi 3. Selanjutnya cari file .txt dengan nama MT6xxx_Android_Scatter.
Langkah 9 : Klik Tombol Download warna hijau.
Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer sambil menekan tombol Volume Atas atau Bawah, coba dan lakukan satu persatu sampai komputer mendeteksi installasi Usb Driver smartphone anda.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 menit.
Langkah 12 : Setelah akibat dan menampilkan gambar menyerupai di bawah ini, lepaskan koneksi dari komputer kemudian hidupkan smartphone anda ( dalam beberapa kasus atau model smartphone biasanya sudah otomatis hidup )
Selesai
Demikian [Tested Sukses 100%] Cara Flash Alcatel 4027N Pixi 3 via Flashtool Firmware Free Tanpa Password, selamat mencoba supaya bermanfaat. Jika menemui hambatan ketika unduh file-file diatas, atau hambatan ketika proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah.Sekian dari saya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu bila akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, alasannya yakni data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya bila teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, alasannya yakni ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb sanggup di lewati sehabis beberapa detik ( sekitar 5 detik ) sehabis itu teman-teman sanggup mengarahkan pribadi ke link download file dan program.
[#] tags: Cara flash Alcatel 4027N Pixi 3 tested, cara gampang flash Alcatel 4027N Pixi 3, cara flash Alcatel 4027N Pixi 3 via pc, cara flash Alcatel 4027N Pixi 3 via flashtool, cara flash Alcatel 4027N Pixi 3 tanpa pc, cara flash Alcatel 4027N Pixi 3 via sd card

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel