[Tested Sukses 100%] Cara Flash Haier Maxx Firmware Free Tanpa Password

Assalamualaikum wr wb, selamat tiba kembali di kandankjoang.com, kali ini aku akan bagikan tutorial cara flash smartphone Haier Maxx via Pc. Khusus untuk seri smartphone Haier Maxx yang satu ini kita akan memakai Software QFIL atau Qualcomm Flash Image Loader.


Hal ini alasannya yaitu chipset yang dipakai oleh Haier Maxx yaitu Qualcomm, cara nya sedikit berbeda namun secara garis besar tidak tahapan demi tahapan nya hampir sama. Bisa dikatakan gampang tapi perlu kejelian dan ketelitian.
Baiklah eksklusif saja ke Tkp nya, siapkan kabel data yang bagus, bawaan handphone direkomendasikan. Kemudian pastikan baterai smartphone terisi, minimal 30-40%. bila sudah siap semua eksklusif ke tahapan/langkah-langkah flash di bawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Download dan Instal Qualcom USB Driver pada komputer Anda. Jika Android USB driver sudah diinstal pada komputer Anda lewati langkah ini.
Langkah 2 :
Download dan ekstrak QFIL atau Qualcom Flash Image Loader di komputer Anda. Setelah mengekstrak Anda akan sanggup melihat file-file berikut :
Langkah 3 : Download Firmware Haier Maxx QFIL
Langkah 4 : Kemudaian
ekstrak Firmware Haier Maxx QFIL pada komputer Anda.
Langkah 5 : Sekarang buka QFIL.exe (klik kanan run as administrator) 

Langkah 6 : Jika sudah terbuka maka tampilanya seperti gambar dibawah ini :

Langkah 7 : Sekarang Klik pada Tab Browse
Langkah 8 : arahkan ke Folder hasil ekstrak Firmware Haier Maxx tadi, cari image dengan ekstensi prog_emmc.mbn

Langkah 9 : Klik Tombol Download warna biru.

Langkah 10 : Koneksikan atau hubungkan smartphone ke komputer dalam kondisi off.
Langkah 11 : Setelah terdeteksi dan installasi Usb Driver berhasil maka proses flash akan berjalan, ini membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit.
Langkah 12 : Setelah tamat smartphone anda otomatis reboot dan loading ke layar wizard setting.
Selesai

Demikian cara Flash Smartphone  Haier Maxx memakai QFIL (Qualcom Flash Image Loader), selamat mencoba biar bermanfaat. Jika menemui hambatan ketika unduh file-file diatas, atau hambatan ketika proses flash silahkan tinggalkan komentar di bawah. Sekian dari aku Sampai jumpa di tutorial-tutorial berikutnya, Terimakasih Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Catatan:
[#] Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu bila akan melaksanakan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, alasannya yaitu data akan hilang secara permanen sehabis proses flash selesai.
[#] SafeLink: Mohon Maaf sebelumnya bila teman-teman terganggu atau kurang nyaman dengan adanya SafeLink dan ShrinkWeb, Mohon pengertianya untuk teman-teman sekalian, alasannya yaitu ini demi keberlangsungan dan perkembangan blog kita kedepan. SafeLink dan ShrinkWeb sanggup di lewati sehabis beberapa detik ( sekitar 5 detik ) sehabis itu teman-teman sanggup mengarahkan eksklusif ke link download file dan program.

[#] tags: cara flash Haier Maxx, cara gampang flash Haier Maxx, flash vivo Haier Maxx via sdcard, flash Haier Maxx via pc, solusi bootloop Haier Maxx, rom Haier Maxx, firmware Haier Maxx

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel