Estimasi Laba Jualan Es Krim Aice

Mungkin banyak yang bertanya, untung gak ya?. Laku gak ya kalau jualan Es Krim "Aice"?. Modalnya gede gak ya?. Oke saya akan membagikan pengalaman saya menjadi reseller produk aice.
 Oke saya akan membagikan pengalaman saya menjadi reseller produk aice Estimasi Keuntungan Jualan Es Krim Aice

Mengapa saya menentukan jualan es krim aice?. Ya alasannya harganya murah, bayangkan hanya dengan Rp 2.000 kalian sudah bisa mencicipi es krim, produk sebelah mana mungkin kan.

 Oke saya akan membagikan pengalaman saya menjadi reseller produk aice Estimasi Keuntungan Jualan Es Krim Aice

Owh ya untuk menjadi kawan reseller aice, kita harus menghubungi biro aice terdekat, nanti pihak aice akan survey tempat kita. Kalau pihak aice menyatakan sepakat nanti pihak aice akan mengirimkan freezer.

Berapa modalnya?.


1. Untuk menyewa freezer kita harus menyediakan uang deposit sebesar Rp 2.000.000. Tenang saja jikalau kita berhenti jualan aice, maka uang deposit tersebut akan dikembalikan utuh kok.

2. Beli produk es krim. Misalnya kita kulakan es krim aice pas pertama kali untuk memenuhi freezer Rp 1.000.000.

Estimasi Keuntungan Jualan Es Krim Aice


Ini pengalaman saya ya, beda tempat mungkin beda hasil. Daerah saya termasuk tempat sepi kok. Makanya saya akan estimasi laba paling sedikit lah.

 Oke saya akan membagikan pengalaman saya menjadi reseller produk aice Estimasi Keuntungan Jualan Es Krim Aice

Saya anggap tiap jualan 1 es krim kita untung Rp500 (sebenarnya ada yang lebih, Rp500 itu untuk es krim yang harga Rp2000. Kalau lainya ya ada yang untung 1000. Saya hanya estimasi untung paling kecil ya).

Anggap tiap hari saya hanya bisa menjual aice 30pcs. Artinya kita untung 30 X Rp500 = Rp15.000,-

Dalam sebulan Rp15.000 X 30 = Rp450.000,-

Untuk biaya listrik dalam 1 hari kira-kira 4 KWh. Untuk listrik tegangan 900VA anggap token Rp100.000 sanggup 67KWh artinya dengan Rp100.000 bisa untuk 16 hari atau Rp200.000,- selama sebulan.

Makara laba higienis sekitar Rp450.000 - Rp200.000 = Rp250.000

Kok sedikit?. Ya alasannya saya menciptakan estimasi laba paling minim. Saya cuma anggap perhari cuma bisa jualan 30pcs. (beda tempat beda untung ya)

Kalau tempat kalian rame atau deket sekolah niscaya keuntunganya lebih dari yang saya dapat. (ada juga yang untung higienis per bulan 2 juta kok). Kalau saya jualan aice juga cuma buat sampingan perjuangan lain. Ya tidak mengecewakan manfaatnya bisa buat mengcover bayar listrik + internet bulanan.

Owh ya niscaya ada yang bertanya. Terus kalau mati lampu bagaimana?. Apakah es krimnya diganti?. Ya jikalau nanti mati lampu, kalian cukup telp CSnya, nanti jikalau ada eskrim yang meleleh akan diganti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel