Cara Menyimpan Video Youtube Di Handphone Tanpa Install Aplikasi

Cusromos - YouTube yaitu daerah yang paling praktis untuk menggali video yang sanggup disaksikan secara gratis, laksana video musik tanpa perlu melaksanakan pembelian keping CD-nya.

Platform video produksi Google ini memang mempunyai sejumlah hal yang menguntungkan untuk pemakai jagat internet. Pengguna sanggup menyebarkan video guna mendapat pundi-pundi rupiah atau menyaksikan video secara cuma-cuma dengan mencicipi iklan yang ditayangkan.

Setelah kami bahas artikel Cara Download atau Convert Video YouTube Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi Fitur-fitur dalam platform itu pun tidak jarang kali dikembangkan oleh perusahaan Google guna senantiasa memikat pemakainya. Bahkan, pemakai perlengkapan seluler pun sanggup menyimpan video-video yang disukainya mengunakan fitur Download sampai-sampai sanggup meminimalisir pemakaian paket data.

Tidak puas dengan urusan tersebut, Google pun merilis YouTube Go untuk menolong pemakai Android di negara berkembang, yang notabene sejumlah daerahnya bodoh untuk hal internet, dari sisi ketersediaan maupun kecepatannya.

Dengan software YouTube Go pemakai pun sanggup mendownload video dari YouTube, dengan daftar yang sama laksana YouTube biasa, yang mana melulu sanggup mendownload video tertentu saja lantaran sejumlah video tidak menyokong fitur Download bekerjasama dengan hak cipta dan beda sebagainya.

Sayangnya, di samping tidak seluruh video sanggup diunduh, hasil unduhan dari video-video ini tidak bakal sanggup disaksikan melalui galeri di perlengkapan alias mesti disaksikan menggunakan software resmi dari Google tersebut. Nah, untuk pemakai niscaya hal ini tidak mengecewakan mengecewakan bukan?

Ada satu teknik yang tidak mengecewakan sering aku pakai untuk menyimpan video dari YouTube tanpa butuh menginstal software perhiasan di perangkat. Dengan teknik ini, pemakai sanggup mencicipi video dengan berulang-ulang tanpa mesti fobia kehabisan kuota atau mesti menggunakan software YouTube maupun YouTube Go.

Berikut teknik mengunduh dan menyimpan video dari YouTube tanpa software dengan mudah.

Cara Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

  1. Buka software YouTube di perlengkapan yang digunakan dan cari video yang hendak disimpan.
  2. Jika video sudah hadir di susunan hasil penelusuran, klik tanda ikon titik tiga yang sedang di kanan setiap video.
  3. Setelah itu, pilih pilihan Share dan lantas pilih cara Copy link.
  4. Jika tautan telah tersalin, buka browser yang digunakan, aku sarankan menggunakan Google Chrome.
  5. Pada kolom URL ketikan en.savefrom.net lantas tekan Enter guna membuka laman Savefrom.net.
  6. Jika sudah, paste tautan yang tersalin ke kolom Enter the URL.
  7. Tunggu sejumlah dikala hingga laman mengatakan video yang bakal diunduh.
  8. Setelah video muncul, klik pada pilihan yang sedang di samping Tombol Download guna mengatur bentuk video yang diinginkan.
  9. Klik bentuk yang diinginkan, dan secara otomatis browser akan mendownload video tersebut.
Dengan menggunakan teknik tersebut di atas, pemakai sanggup mendownload video dari YouTube meskipun video itu tidak sanggup didownload melalui software YouTube atau YouTube Go. Akan tetapi, sebagai pemakai yang baik, seharusnya berakal dalam memanfaatkan teknik tersebut lantaran memang pada sejumlah video mempunyai copyright atau hak cipta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel