Cara Paksa Melaksanakan Restart Sony Xperia Z / Zl (Macet Atau Hang)

| Cara Paksa Restart Sony Xperia Z / ZL (Macet atau Hang) - Sebagai perangkat elektronik khususnya handphone, niscaya kau sudah tidak heran lagi kalau smartphone pada umumnya mempunyai duduk masalah atau error contohnya macet atau hang. Semua jenis smartphone pastinya pernah mengalami macet atau hang, tidak hanya merek yang tidak populer saja melainkan hampir semua merek populer menyerupai Samsung maupun Sony. Apalagi smartphone dengan sistem operasi Android yang dikenal memakan banyak kapasitas RAM sehingga ketika banyak menjalankan banyak aplikasi maka kemungkinan HP menjadi macet atau hang.

Baca juga:
Nah, kalau dulu banyak HP yang memakai baterai yang sanggup dicopot maka untuk mengatasi macet tersebut tinggal mancabut baterai dan memasangnya kembali. Namun, untuk dikala ini baterai sudah tertanam pada HP sehingga ketika macet kita mustahil untuk mencabutnya, menyerupai hal nya HP Sony Xperia Z atau Sony Xperia ZL. Lantas, bagaimana kalau HP Sony Xperia Z / Sony Xperia ZL macet? Untuk mengatasi Sony Xperia Z/ZL macet atau hang, kita harus memakai tombol kombinasi untuk melaksanakan force restart atau restart secara paksa. Caranya cukup gampang dan simpel, penasaran? berikut cara restart secara paksa Sony Xperia Z / ZL.

Cara Paksa Restart Sony Xperia Z / ZL

  1. Tekan dan tahan Tombol Power + Volume UP secara bersamaan sekitar 5-10 detik.
  2. Setelah itu Sony Xperia Z kalian akan reboot secara otomatis dan hidup kembali.
  3. Selesai.
Bagaimana, gampang bukan? Makara kau tidak perlu khawatir kalau suatu dikala HP Sony Xperia Z atau Sony Xperia ZL tiba-tiba macet atau hang. Demikian isu yang sanggup saya sampaikan mengenai cara paksa restart Sony Xperia Z / ZL (Macet atau Hang). Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel