Cara Root Xiaomi Redmi 5A (Riva) Tanpa Pc Via Twrp Recovery

cara install TWRP Redmi 5A. Nah, kini kau dapat melanjutkan untuk tutorial root Redmi 5A. Mungkin asing rasanya bila kalau kau sudah menginstall TWRP Recovery tapi tidak melaksanakan root. Root sendiri mempunyai banyak fungsi tapi yang paling umum biasanya ialah cuma dipakai untuk menjalankan aplikasi yang membutuhkan hak jalan masuk administrator. Selain mempunyai banyak kelebihan, root pada Redmi 5A juga tentunya punya kekurangan atau imbas negatif yaitu keamanan pada smartphone melemah, garansi hangus, dan lain sebagainya.

Untuk melaksanakan root Redmi 5A ini via TWRP Recovery jadi kau tidak perlu repot-repot memakai PC/Laptop. Cukup menginstall file SuperSU atau Magisk via TWRP hanya kurang dari 5 menit kau sudah dapat memakai Xiaomi Redmi 5A yang sudah dibuka hak jalan masuk rootnya. Untuk cara root HP Xiaomi kini memang agak susah alasannya ialah sudah tidak dapat ditembus lagi dengan aplikasi root menyerupai KingRoot, Framaroot APK, dan aplikasi root lainnya. Kaprikornus kau harus melewati beberapa tutorial yang cukup menyulitkan, mulai dari unlock bootloader dan memasang TWRP Recovery. Tapi bila kau sudah melewati syarat-syarat itu, kini saatnya kau mengikuti tutorial cara root Redmi 5A (RIVA) dibawah ini.

Cara Root Xiaomi Redmi 5A (RIVA)

  1. Download file utama, pilih salah satu SuperSu.zip atau Magisk.zip.
  2. Pindahkan file yang telah kau download ke memori internal, taruh diluar folder saja supaya pada ketika melaksanakan instalasi gampang dicari.
  3. Masuk ke mode TWRP Redmi 5A, pastikan kondisi device dalam keadaan power off. Lalu tekan tombol Volume UP + Power secara secara bersamaan.
  4. Setelah masuk ke mode TWRP pilih Install dan cari file rooting yang telah kau download kemudian Swipe to confirm flash dan tunggu hingga proses flash selesai.
  5. Kemudian reboot system.
  6. Selesai, silahkan cek apakah device Redmi 5A kau sudah sukses di root atau belum. Kamu dapat membaca artikel mengenai Cara Mengetahui HP Android yang Sudah di Root atau belum.
Bagaimana berdasarkan kalian Cara Root Xiaomi Redmi 5A (RIVA) Tanpa PC, gampang bukan? Semoga paham yah hehehe, oke itu saja untuk postingan kali ini agar gampang untuk kalian pahami. Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berkomentar jangan sungkan-sungkan insyallah nanti admin jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel