Cara Screenshot Oppo R11 Dan Oppo R11 Plus Cepat Dan Mudah

Cara Screenshot Oppo R11 dan Oppo R11 Plus -- Oppo R11 dan R11 Plus ialah perangkat yang sangat baik kinerjanya. Bila Anda mempunyai ponsel dengan layar 5,5 inchi atau 6 inci dengan display 1080 di saku Anda, ada banyak informasi yang sanggup Anda ambil dengan tangkapan layar. Entah itu untuk mengembangkan percakapan antara teman atau ketika memecahkan rekor dalam permainan favorit Anda, tangkapan layar ialah cara terbaik untuk mengatasi hal-hal ini.

 Plus ialah perangkat yang sangat baik kinerjanya Cara Screenshot Oppo R11 dan Oppo R11 Plus Cepat dan Mudah

Untungnya, mengambil screenshot di Oppo R11 dan R11 Plus semudah membalikkan tangan. Perangkat mengikuti cara pintas tombol standar Android untuk mengambil tangkapan layar, yang menekan tombol Volume turun dan Power bersamaan selama beberapa detik hingga layar diambil. Baca juga: Cara Screenshot Oppo F5.

Sekilas Spesifikasi Oppo R11 dan Oppo R11 Plus

Berikut ialah spesifikasi Oppo R11 dan R11 Plus. Semoga beruntung.

Spesifikasi Oppo R11

Smartphone Oppo R11 hadir dengan layar touchscreen 5,50 inci dengan resolusi 1080 piksel hingga dengan resolusi 1920 piksel. Ini mempunyai RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 660. Ini didukung oleh baterai 2900mAh yang tidak sanggup dilepas. Ini berjalan di Android 7.1 Nougat.

Spesifikasi Oppo R11 Plus

Smartphone Oppo R11 Plus hadir dengan layar touchscreen 6,00 inci dengan resolusi 1080 piksel dengan resolusi 1920 piksel. Ini mempunyai RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ponsel ini didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 660. Hal ini didukung oleh baterai non-removable 4000mAh. Ini mempunyai kamera utama 20 megapiksel dan kamera depan untuk selfies.


Cara Mengambil Screenshot di Oppo R11 dan R11 Plus

Langkah-langkah menangkap layar di Oppo R11 dan R11 Plus.
  1. Mulailah dengan membuka layar yang ingin Anda ambil dari tangkapan layar.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Power and Volume Down bersamaan selama beberapa detik.
  3. Anda akan melihat animasi di layar disertai dengan bunyi untuk konfirmasi yang sama.
  4. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan dari mana Anda sanggup melihat, mengedit dan mengembangkan gambar yang diambil secara instan.
  5. Tangkapan layar juga akan disimpan secara lokal di galeri perangkat Anda.
Begitu saja maka screenshot di layar Oppo R11 dan R11 Plus sudah berhasil.

Tips: Fitur lain yang mempunyai kegunaan seolah-olah dengan tangkapan layar ialah kemampuan untuk merekam video dari apa yang Anda lakukan di Oppo R11 atau R11 Plus Anda. Ini mempunyai kegunaan ketika Anda mengalami dilema dengan aplikasi di ponsel cerdas Anda. Anda cukup merekam layar Anda dan mengirim video ke teman dan mendapatkan atau membantu mengatasi dilema tersebut, tanpa harus menjelaskan situasinya dari awal. Anda juga bisa merekam sesi gameplay dan memamerkannya ke teman Anda. Tapi, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk melaksanakan hal ini alasannya ini bukan orisinil Android.

Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot Oppo R11 dan R11 Plus. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y69.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel