Tips Menang Dengan Gampang Dikala Main Ranked Di Game Mobile Legends: Bang Bang!


Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!

hai kawan, melihat maraknya yang bermain game Mobile Legends: Bang Bang!, membuat andre tertarik untuk mencobanya, untuk mitra yang belum tau game Mobile Legends: Bang Bang! ini, boleh di coba kawan, alasannya ialah gamenya emang bikin gregetan sih.

Mobile Legends ialah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5 melawan player-player dari seluruh serpihan dunia.


1.Gunakan Hero yang paling mitra Kuasai


Kalau mau rank jgn coba2 hero, pake jagoan yang kalian sudah pahami cara bermainnya.Apalagi Saat dulu banyak orang berebutan bermain marksman hadeh dan karenanya bronze, tau kenapa beliau mau make MM ? Pas beliau liat orang lain pakai jagoan itu sanggup GG dan pas beliau coba sendiri gk sanggup GG, jadi kalian harus mengetahui jagoan yang cocok dengan kalian sendiri ya.

2. Gunakan jagoan yang sedang OP

Contohnya di patch kini ialah jagoan Lancelot (saat artikel di tulis), beliau ialah jagoan assassin yang sangat OP kalau kalian sanggup memakainya dan mengetahui kegunaan dari setiap skillnya. Kaprikornus kalian sanggup mengendong teman-teman kalian.

3. Tau Cara Farming yang cepat.

Kebanyakan para pemain pula hanya tau farming jungle dan tidak menjagai towernya. Dan juga creep wave itu menawarkan jumlah gold dan exp yang besar jadi jangan kebanyakan ngutan, creep wave lebih penting.

4. Emang Skill mu udah jago

Karena skill mu udah ahli jadi kalian niscaya sanggup mengendong team kalian menuju kemenangan.

5. Kewaspadaan terhadap Map

Kalian harus sering-sering melihat map, alasannya ialah dr map kita sanggup tau arah pergerakan musuh. Kaprikornus sebelum farming atau ganking lihat dlu musuhmu.

6. Carilah teman

Aku saranin kalau mau main rank ber 3 atau ber 5 dan juga jangan asal invite, kalian kalau mau invite org juga harus kenal dengan gaya permainan sobat kamu, jadi sanggup ngecarry bareng-bareng.

7. Stop Blaming

Karena chat blame kau sanggup bikin down sobat 1 tim kamu, kalau masih belum kalah jangan di blame aturlah taktik semoga kalian sanggup comeback.

8. Tau kegunaan item

Kalau kalian mau build item jangan pakai item yang sama terus, kalian juga harus melihat tim musuh. Karena ada beberapa item yang mempunyai kegunaan untuk mengcounter jagoan musuh. Contohnya di tim sebelah ada estes kalian harus beli deadly blade semoga sanggup mengcounter estes mereka.

9. Jangan Rakus akan kill.

Misalnya menit 1-2 musuh darah tinggal 1 hit jgn nafsu nabrak tower demi mendapat kill. Karena karenanya gak worth it.

10. Pastikan Internet kalian Lancar

Kalau sanggup sebelum main tes ping dlu atau tes di custom jadi kita tau lag atau tidak, jadi kita tidak membebani sobat kita dikala main ranked.

baiklah gitu aja guys Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!, beberapa tips dari andre semoga bermanfaat buat kawan-kawan semua Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang! kalau ada pelengkap tips dari kawan-kawan , dengan bahagia hati andre terima, tinggal tulis di kolom komentar ya Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends Tips Menang dengan gampang dikala main Ranked di game Mobile Legends: Bang Bang!



See yaa next article ya kawan...


Dse

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel