Cara Cek Ponsel Oppo Orisinil Atau Palsu

Cara Cek Ponsel Oppo Asli atau Palsu
Cara Cek Ponsel Oppo Asli atau Palsu
Laris Manisnya Smartphone Oppo dipasar Indonesia menciptakan beberapa pihak ingin ikut ambil laba dengan memproduksi ponsel Oppo versi palsu (replika). Tentu suatu kerugian bagi pengguna yang ternyata membeli Oppo replika tanpa disadari. Nah, Jika tidak ingin tertipu oleh produk replika dari Oppo, anda harus cek keaslian Oppo terlebih dahulu.

Berikut ini Cara Cek Ponsel Oppo Asli atau Palsu, namun sebelum anda sanggup mengecek keaslian Oppo anda harus mengetahui IMEI dari ponsel tersebut.
  • Cara Cek Nomer IMEI Oppo
IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan identitas perangkat seluler yang berlaku Internasional, Terdiri dari 15 digit huruf unik. Kode IMEI berisi banyak sekali macam gosip mengenai perangkat tersebut menyerupai garansi, manufaktur, model dan lain sebagainya.
Kode IMEI dibentuk oleh vendor smartphone itu sendri dan tidak sanggup dicopy paste ataupun diganti, Kode IMEI ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui banyak sekali gosip yang berkaitan dengan perangkat tersebut. Kerena arahan IMEI berbeda disetiap perangkat maka Imei sanggup anda gunakan untuk mengecek keaslian perangkat.
Melihat arahan IMEI sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara, Anda sanggup melihat melalui dusbox pembelian atau bila perangkat sudah menyala sanggup dengan ketik *#06# lalu panggil atau lihat di sajian About Phone.
Cek Ponsel Oppo Asli atau Palsu
  • Cara Cek Ponsel Oppo Asli atau Palsu memakai IMEI
Jika anda sudah mengetahui Imei perangkat, Silahkan anda masuk kelaman Keaslian Informasi Unit. Setelah masuk ke halaman tersebut, Silahkan masukkan IMEI kedalam kolom "Silahkan mengisi Nomor IMEI" Kemudian Klik Submit.
Jika Nomor IMEI yang anda masukkan teridentifikasi dan terdaftar dilaman keaslian Oppo Tersebut, Maka perangkat Oppo tersebut Asli. Sebaliknya, bila nomor IMEI tidak terdaftar, Maka sanggup dipastikan Perangkat Oppo tersebut merupakan produk Replika/palsu/tiruan/KW.
Nah, Demikian Tutorial Cara Cek Hp Oppo Asli atau Palsu, Sebaikya setiap kali akan membeli Smartphone anda harus mengecek keasliannya. biar anda tidak dirugikan. Silahkan dicoba

Wajib Baca! Jangan Asal Mereset [Factory Reset] atau Anda akan Kehilangan Smartphone Kesayangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel