Apple Rilis Ios 11.2: Beta 6 Kini Sudah Tersedia

Apple Rilis iOS 11.2: Beta 6 Sekarang Sudah Tersedia -- Update 12/01/17: iOS 11.2 beta keenam tersedia untuk pengembang dan penguji publik. iOS 11 ialah perubahan terbesar pada sistem operasi mobile Apple selama bertahun-tahun. OS Apple Mobile gres ini menjanjikan fitur yang banyak dan masih belum dirilis. iOS 11.1 mempunyai banyak bug dan memberi Anda sekumpulan emoji baru, tapi iOS 11.2 lebih besar lagi, dengan tambahan Apple Pay Cash. Mudah-mudahan, itu juga akan mengenalkan iMessage di iCloud, meski nampaknya semakin tidak mungkin.

 beta keenam tersedia untuk pengembang dan penguji publik Apple Rilis iOS 11.2: Beta 6 Sekarang Sudah Tersedia

Inilah yang admin tahu perihal iOS 11,2 sejauh ini. Apa yang ada di dalamnya, kapan akan datang, dan bagaimana Anda bisa mencoba iOS 11.2 Beta. Mari pribadi simak saja. Baca juga: Cara Merekam Layar iOS 11.

Apa Fitur Utama yang Ada di iOS 11.2?

Sejauh hari ini Apple sudah merilis iOS 11.2 pada rilis beta keenam dan ada banyak perbaikan bug dan ada sedikit perubahan kecil, bersamaan dengan dua perubahan besar: Apple Pay Cash dan pengisian nirkabel lebih cepat (untuk iPhone 8 dan X).

Khususnya, Apple memperbaiki bug itu di aplikasi Kalkulator daerah masukan Anda menunggu animasi panjang untuk dimainkan (jika Anda menekan 1 + 2 + 3, Anda akan mendapat 24, alasannya ialah tidak mendaftarkan tanda plus kedua).

Ada sejumlah perubahan visual kecil. Album art di Control Center ada di ikon persegi, beberapa emoji mempunyai gaya baru, ada animasi tunggu gres untuk efek Live Photos (loop, bounce, dan long exposure), dan kini Anda sanggup mengakses wallpaper yang sama dengan yang ada di iPhone 8 dan X pada model iPhone lainnya. Layar kunci mempunyai indikator kecil di kanan atas untuk memperlihatkan di mana Control Center berada.

iOS 11.2 menambahkan kemampuan untuk mengendalikan perangkat AirPlay 2 di Control Center. Anda sanggup dengan cepat beralih antara banyak sekali playback secara terpisah. Ini ialah dasar penting untuk rilis HomePod yang akan datang, namun bekerja dengan Apple TV (generasi ke 4 atau 4K) ketika ini jikalau Anda memperbarui perangkat itu ke beta TVOS 11.2 juga.

iOS 11.2 beta 2: Perubahan terbesar di 11.2 ialah penambahan Apple Pay Cash. Menurut situs sumbangan Apple, Anda memerlukan perangkat dengan iOS 11.2 (beta 2 atau yang lebih baru), Anda harus berusia minimal 18 tahun dan tinggal di AS, dan Anda memerlukan autentikasi dua faktor dan memenuhi syarat kartu yang sudah disiapkan di Wallet Anda.

Pembaruan ini menambahkan tiga live wallpaper gres untuk iPhone X. Ini juga membawa perubahan bagi pengembang yang mengatakan langganan berulang. Mereka akan sanggup merubah tarif promo. Misalnya, layanan yang berharga $ 10 per bulan bisa gratis selama dua ahad pertama, atau $ 5 untuk bulan pertama. Perubahan ini juga akan menghipnotis tvOS 11.2, jadi semua layanan streaming berlangganan mungkin akan mendapat promo.

iOS 11.2 beta 2 juga memperbaiki bug Huruf Kapital 'I'

iOS 11.2 beta 3: Beta 3 dirilis ke pengembang pada tanggal 13 November, satu ahad sehabis versi kedua. Versi beta publik mendarat sehari kemudian. Tampaknya ada dua perubahan besar dalam versi beta ini. Pertama, sikap Wi-Fi dan Bluetooth yang gres di Control Center dijelaskan di jendela pop-up, dan ada indikator kecil di layar kunci untuk memperlihatkan di mana sentra kontrol berada.

Kedua, pembuat embel-embel RAVPower memastikan bahwa pembaruan ini meningkatkan kinerja pengisian nirkabel dari maksimum 5 watt menjadi 7,5 watt. Itu tidak secepat kinerja pengisian nirkabel telepon lainnya, namun ini merupakan peningkatan 50% dan lebih cepat daripada adaptor yang disertakan dalam kemasan.

iOS 11.2 beta 4: Beta keempat, ketika ini hanya tersedia untuk pengembang. Belum ada kabar perihal perubahan substantif, meskipun admin menduga ini meliputi perbaikan cuaca hirau taacuh dari pembaruan 11.1.2 publik.

iOS 11.2 beta 5: Versi kelima tidak memperkenalkan fitur gres yang dihadapi atau perubahan desain. Anda mungkin telah memasuki fase beta dimana Apple hanya membungkus bug terakhir sebelum rilis.

iOS 11.2 beta 6: Beberapa hari sehabis rilis beta 5, beta 6 ada di tangan. Admin belum melihat fitur utama atau perubahan antarmuka gres dalam hal ini. Tapi ini sangat besar: download 2.2GB pada iPhone X yang berasal dari versi beta 5 Ini, bersamaan dengan nomor build pendek tanpa trailing letter (15C114) menciptakan Anda harus berpikir ini kemungkinan ialah kandidat GM. Dengan kata lain, ada kemungkinan besar ini ialah pembangunan yang akan segera diluncurkan secara publik.

Kapan iOS 11.2 Akan Dirilis Secara Publik?

Admin tidak mempunyai tanggal rilis resmi untuk iOS 11.2, namun dengan rilis beta terjadi setiap ahad (atau lebih cepat), seharusnya tidak lama. Rilis beta versi terakhir tidak mengandung fitur gres yang signifikan, jadi mungkin kami sangat akrab untuk melepaskannya. Apple niscaya ingin mengeluarkan Apple Pay Cash di dunia sebelum trend liburan.

Admin awalnya meragukan pelepasan itu harus segera tiba untuk mengirimkan HomePod (yang memanfaatkan fitur AirPlay 2) pada bulan Desember. Tapi dengan HomePod menabrak kembali ke 2018, itu bukan lagi faktor. iOS 11.2 Beta 6 ialah update yang luar biasa besar dengan nomor build (15C114) yang menciptakan Anda berpikir itu mungkin beta terakhir sebelum rilis umum.

Bagaimana Anda bisa Mencoba iOS 11.2 Peta Publik?

Jika Anda ingin mencoba perubahan untuk diri Anda sendiri, Anda sanggup membantu Apple menguji pembaruan iOS terbaru. iOS 11.2 beta pertama untuk pengembang dirilis pada 30 Oktober, dan rilis beta publik pertama pada tanggal 1 November. Sejak ketika itu, beta pengembang telah dirilis hampir setiap minggu, dengan rilis publik biasanya beberapa hari setelahnya.

Setelah masuk ke halaman Beta Software Program, Anda akan melihat link ke Daftarkan perangkat iOS Anda. Apple akan mengingatkan Anda untuk menciptakan cadangan (Anda harus back up data ke iTunes, dan Apple menyarankan biar Anda "mengarsipkan" cadangan untuk memastikannya tersimpan), dan lalu Anda diperintahkan untuk pergi ke beta.apple.com/profile di perangkat iOS yang ingin Anda gunakan untuk versi beta, untuk mendownload dan menginstal profil konfigurasi. Itu akan menimbulkan versi beta tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak ketika ini di aplikasi Setelan.

Demikianlah informasi mengenai Apple Rilis iOS 11.2: Beta 6 Sekarang Sudah Tersedia. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengatasi iOS 11 Boros Baterai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel