Kecepatan Saluran Internet Android Anda Lelet? Mungkin Ini Faktornya


Kecepatan kanal internet android anda lelet Kecepatan Akses Internet Android Anda Lelet? Mungkin Ini Faktornya

 Kecepatan kanal internet android anda lelet? Apasih faktor dan penyebabnya? - Kecepatan  sangat diharapkan untuk menjelajah internet pada Hp android,mengapa? Karena dengan kanal internet yang cepat kita akan lebih leluasa dalam menjelajah tanpa adanya hambatan yaitu LEMOT!!.

Namun tidak semua Hp android dibekali dengan kanal internet yang cepat.Kenapa bisa begitu? Karena tiap-tiap Hp mempunyai spesifikasi dan fitur yang berbeda.
Ada beberapa faktor yang sanggup menghipnotis kecepatan kanal internet di Hp android kita.
Berikut faktor-faktor penyebabnya:

1.Kemampuan Hp Android anda

Hp dengan fitur dan spesifikasi super canggih,tentu saja akan lebih baik dalam kecepatan kanal internet di banding Hp dengan fitur seadanya.
Berikut faktor-faktor dari Hp yang menghipnotis kecepatan kanal internet:

Kemampuan Processor Hp
Processor ialah hal penting dalam kecepatan kanal internet.Dengan dilengkapi Processor dual-core kecepatan 1,5 GHz, Hp android anda bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi.Wuzzz..Wuzzzz :D

Kapasitas RAM
RAM berfungsi untuk menampung semua Proses dari aplikasi Hp android anda.Bila RAM tidak cukup untuk menampung semua proses pada alikasi, maka kecepatan kanal internet nya pun akan melambat dan bahkan bisa macet lho.Saran aku plilihlah Hp android dengan kapasitas RAM 1GB keatas untuk mendapat kecepatan yang lebih baik.

Jenis koneksi yang digunakan
Maksud koneksi disini ialah koneksi jaringan yang ada pada Hp anda.Jika Hp anda memakai jenis koneksi HSPDA+(3G) maka kanal internetnya pun akan lebih cepat dibanding jenis koneksi EDGE.

Browser atau aplikasi yang digunakan
Jika anda memakai Browser atau aplikasi yang terlalu banyak menguras RAM,bisa dipastikan kecepatan browsingnya pun akan menurun.browser yang sanggup mengkompres halaman seminimal mungkin juga manis untuk menjelajah secara cepat.

Baca juga: Daftar aplikasi pemakan RAM dan boros baterai anda versi 2016

2.ISP/Provider kartu yang digunakan

Maksudnya Layanan Provider mana yang anda gunakan, misal:Indosat,XL,Tri,Telkomsel,dan lain-lain.Memilih ISP yang manis juga menghipnotis kecepatan kanal iternet.
Berikut faktor-faktor yang menghipnotis kecepatan kanal internet menurut layanan provider yang digunakan:

• Lokasi
Jika lokasi anda berada di pelosok negeri yang masih sedikit tower-tower penghantar jaringanya,bisa dipastikan kecepatan kanal internet nya pun akan menurun drastis.

Sinyal
Seperti di atas,jika lokasi anda terlalu jauh dengan tower jaringan,maka sinyal yang dihasilkan pun tidak akan stabil yang otomatis menghipnotis kecepatan kanal internet.

Kecepatan pada paket yang diberikan ISP
Sebagai contoh,anda membeli paket internet xxxx dengan kecepatan yang ditawarkan 100 mbps.maka jikalau di coba untuk Browsing kecepatanya bisa menandingi Valentino Rossy :D .Tapi jikalau kecepatan yang ditawarkan hanya 1 mbps, maka lebih baik BANTING AJA HP NYA!! hehe :D pisss.

Okelah mungkin cukup sekian dulu .bila ada kesalahan mohon dimaafkan yah :D

Baca juga : 9 aplikasi sosial media yang wajib kau miliki di tahun 2016

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel