Cara Mematikan/Menonaktifkan Daya Hp Oppo F9 Mudah

Cara Mematikan Daya Hp OPPO F9 -- Pada kesempatan yang menarik ini admin akan berusaha membantu Anda dalam hal cara matikan hp OPPO F9. OPPO F9 merupakan hp OPPO keluaran gres yang siap bersaing dengan para pendahulunya. Sebut saja OPPO F5 dan OPPO F7 sebagai para pendahulunya. Memang OPPO F9 merupakan hp yang cukup diburu oleh penggemar OPPO alasannya ya memang benar, kamera Selfie yang sudah dilengkapi dengan AI Beauty Technology dan juga sudah didukung Face Unlock serta Fingerprint Scanner sebagai fitur keamanan yang luar biasa. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F5.

Pada kesempatan yang menarik ini admin akan berusaha membantu Anda dalam hal cara matikan  Cara Mematikan/Menonaktifkan Daya Hp OPPO F9 Mudah

Namun pada hari ini admin tidak akan berbicara ihwal bagaimana semua fitur OPPO F9 tersebut bekerja. Melainkan admin akan fokus pada cara menonaktifkan daya OPPO F9. Menonaktifkan daya OPPO F9 ini memang terkadang menjadi sulit. Hal ini bukan alasannya orangnya tidak mau mencar ilmu melainkan memang setiap tahun OPPO meluncurkan hp gres dan letak daripada tombol power kadangkala berpindah.

Cara mematikan OPPO F9 terbilang gampang kalau Anda tahu caranya. Semudah juga dengan cara mematikan rotasi layar OPPO F9 biar layar terkunci. Baik, dari pada lama-lama dengan basa-basi berikut panduan lengkap cara mematikan daya hp OPPO F9. Baca juga: Cara Screenshot Panjang di OPPO A3s dan Tipe Lainnya.

Cara Mematikan Daya HP OPPO F9 Mudah

Anda sanggup mematikan daya HP OPPO F9 sesuai dengan klarifikasi di bawah ini. Cara mematikan power hp OPPO F9 kurang lebih sama dengan cara mematikan hp OPPO A3s, OPPO A83, OPPO F7, OPPO A71 dan masih banyak lainnya. Makara pastikan Anda siap mengikuti panduan singkat ini.
  • Pastikan OPPO F9 menyala.
  • Tekan dan tahan tombol power di samping body OPPO F9.
  • Saat layar muncul pop up. Silahkan ketuk yang bertuliskan Matikan atau Shutdown tergantung dari preferensi bahasa yang Anda gunakan di OPPO F9.
  • Tunggu beberapa ketika sampai layar OPPO F9 di matikan.
  • Selesai.
Dengan mengikuti panduan di atas maka Anda sudah berhasil dalam mematikan daya HP OPPO F9. Ingat, mematikan daya HP OPPO F9 ini sangat penting alasannya biar sanggup dicharge dan mendinginkan OPPO F9 yang mulai panas.

Cukup demikian tutorial cara mematikan hp OPPO F9. Jika ada pertanyaan silahkan Anda olok-olokan dalam kolom komentar di bawah ini. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F1 Tanpa Aplikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel