Download Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android Di Tahun 2016

Ponsel android memang menjadi primadona dikala ini.Alasanya,karena android mempunyai fitur-fitur dan kecanggihan yang menciptakan penggunanya serasa dimanjakan.

Terlebih lagi jikalau dipakai untuk menjelajah internet,android bisa menjadi andalan untuk anda.Saat ini pun kebanyakan dari netter(sebutan untuk pengguna internet) memakai android sebagai sarana untuk menjelajah internet,karena lebih mudah dibanding PC.

Jika anda salah satu dari penggila internet,tentunya ingin kan mengakses internet dengan nyaman? Pasti dong.Tapi biasanya,browser bawaan pada android mempunyai keterbatasan,yang tentunya akan menciptakan anda merasa kurang nyaman dalam menjelajah internet.

Apakah anda ingin browser yang super cepat? Atau ingin browser yang menyerupai dengan browser pada PC? Dan mungkin anda ingin browser yang sanggup menghemat kuota data?
Tenang,saya akan memberi balasan atas pertanyaan diatas dan mungkin anda ingin menanyakan hal yang sama dengan pertanyaan diatas.

Baca juga: Download 9 aplikasi sosial media untuk android terbaru 2016

Dibawah ini akan saya jelaskan apa saja browser untuk android yang tercepat,mirip dengan PC,dan yang sanggup menghemat kuota data anda.
fitur dan kecanggihan yang menciptakan penggunanya serasa dimanjakan Download Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android Di Tahun 2016

APLIKASI BROWSER TERCEPAT UNTUK ANDROID

1.Google Chrome

Google chrome yaitu salah satu browser buatan google inc.Selain kecepatanya yang luar biasa,browser ini juga mempunyai fitur unlimited tab.Dan tampilanya pun tidak kalah jauh dengan google Chrome versi PC,anda bisa menjelajah situs untuk mode dekstop atau mobile.Ada juga fitur yang tak kalah penting,yaitu penghemat data.Anda pun sanggup menjelajah secara kondusif dengan fitur tab penyamaran.fitur lainya yaitu anda sanggup mengisi data otomatis menyerupai email,password,tempat tinggal yang sebelumya sudah disimpan.Browser ini akan secara otomatis terhubung dengan akun gmail anda.
Download google chrome di play store
Download google chrome dari server lain

2.UC Web Browser

Uc browser niscaya tidak gila kan bagi anda? Ya tentu saja,browser ini populer dengan kecepatanya yang bisa menyaingi google chrome.Fiturnya pun juga sangat beragam,fitur andalan Uc browser selain kecepatan yaitu kemampuan untuk mengompres data hingga 85% jadi anda tidak perlu khawatir kuota akan cepat habis.Browser ini juga bisa memblokir iklan yang mengganggu dikala menjelajah internet,dan ada juga fitur mode malam yang akan menciptakan mata anda tidak sakit dikala browsing lama.

3.Opera Web Browser

Opera web browser adalah pesaing utama Uc Browser,karena dari setiap fiturnya hampir sama.Tapi tentu saja ada kelebihanya yang tidak ada pada Uc web Browser.Yaitu kecepatanya yang fantastis,karena opera bisa mengompres sebuah halaman internet sampai 90% yang tentunya akan menghemat kuota anda.Browser ini juga mempunyai internet download manager sendiri yang akan menciptakan proses download menjadi lebih cepat.Dapat juga menjelajah dengan tampilan dekstop atau mobile,dan bahkan bisa dipakai untuk internet gratisan dengan beberapa setingan,namun hanya untuk Opera Browser Handler.

4.Dolphin Browser

Dolphin browser yaitu salah satu aplikasi browser tercepat,dengan fitur jetpack anda bisa menjelajah internet 10x lebih cepat dari browser bawaan hp dan 2x lebih cepat dari chrome.Di tambah lagi dengan derma flashnya yang menciptakan anda nyaman dalam hal streaming,ada juga add ons yang akan menambah fitur dalam menjelajah.Dapat dipakai dalam mode dekstop dan mobile,ada lagi nih yang unik anda sanggup mengunjungi situs favorit hanya dengan menggambar sebuah pola.

4 browser di atas mendukung javascript untuk menambah pengalaman anda dalam hal browsing


APLIKASI BROWSER HEMAT KUOTA DATA UNTUK ANDROID

1.UC Lite

Sebenarnya Uc lite sama dengan Uc browser,hanya saja ini versi ringannya.Kalau dari segi fitur,hampir sama dengan Uc browser.Kecepatanya pun sama,mungkin ini kelebihan dan kekurangannya yaitu tidak mendukung javascript.Kelebihanya kuota anda akan hemat dengan kompresi dari Uc Lite,dan kekuranganya pengalaman anda dalam hal browsing akan berkurang alasannya yaitu tak adanya javascript.Tapi tenang,anda pun bisa streaming video you tube dengan Uc Lite ini.

2.Opera mini

Sama dengan Uc lite,Opera mini juga versi ringan dari Opera web browser.Sama juga dengan Uc Lite,yaitu tidak didukungnya fitur javascript.Dengan fitur kompres dari server opera,kuota anda akan lebih hemat.Dapat juga dipakai dalam mode dekstop dan mobile,dan satu lagi nih yang menciptakan Opera mini terkenal,yaitu browser yang paling sering dipakai untuk internet gratisan(greetonger) dengan Opera Mini handler,Opera mini mod,dll.

3.Opera Max

Lagi-lagi dari opera,namun kali ini berbeda.Opera Max sebetulnya bukan browser,Opera Max yaitu sebuah data manager dan server kompresi.Dengan opera Max anda sanggup menghemat kuota data lebih dari 50%,satu kelebihan utamanya yaitu anda bisa menhemat kuota data dari semua aplikasi yang anda pakai misalnya:Browser,aplikasi facebook,bahkan game sekalipun.Cara kerja Opera max yaitu dengan mengompres halaman,gambar,maupun video ke ukuran minimalis.

4.Puffin Browser

Selain untuk menghemat kuota,puffin browser juga salah satu browser tercepat lho.Sama dengan opera mini,Browser ini juga sanggup dipakai untuk internet gratis,dengan fitur http proxy nya.Selain itu,puffin browser juga mendukung javascript dan adobe flash player.

Itulah aplikasi browser terbaik untuk android di tahun 2016.apakah anda ingin menambahkan? Tulis di kolom komentar yah,nanti artikel ini akan saya update.

Baca juga: 2 cara gampang menghapus/memblokir iklan pada android terlengkap dengan atau tanpa root

Jika artikel ini bermanfaat,tolong di share yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel