Hp Spek Gahar Huawei Mate 20 Dan Mate 20 Pro Harga Dan Spesifikasi

 Halo teman cusromos kali ini aku akan bahas artikel mengenalkan smartphone terbarunya HP Spek Gahar Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Harga dan Spesifikasi
Mate 20 dan Mate 20 Pro. Berdasarkan keterangan dari CEO Huawei Richard Yu, smartphone ini muncul dengan sejumlah penambahan dari versi sebelumnya.

Salah satu yang ditonjolkan ialah bentang layar Mate 20 yang lebih luas, namun tetap nyaman digenggam. "Mate 20 mempunyai layar berukuran besar, namun kami mendesain perlengkapan ini secara keseluruhan semoga tetap ringkas," tuturnya saat peluncuran Mate 20.

Sekilas, desain kedua smartphone sebetulnya tidak mempunyai perbedaan berarti, walau bekerjsama tetap terdapat pembeda. Desain paling simpel kelihatan yang memisahkan kedua model ini ialah keberadaan notch di unsur atas smartphone.

Untuk Mate 20, notch didesain serupa bundar alias desain waterdrop, sementara notch Mate 20 Pro tampil laksana smartphone kebanyakan. Namun Yu meyakinkan notch di Mate 20 Pro lebih kecil dari smartphone lain.

Di samping itu, ukuran kedua layar pun sedikit berbeda. Mate 20 muncul dengan layar flat LCD berukuran 6,53 inci, sementara Mate 20 Pro muncul dengan layar curved OLED 6,39 inci.

Keduanya telah dipersenjatai dengan Kirin 980. Mate 20 muncul dengan kombinasi RAM 4GB atau 6GB yang dipadukan kenangan internal 128GB. Sementara Mate 20 Pro mempunyai RAM 6GB dengan kenangan internal 128GB.

Sebagai penunjang performanya, Mate 20 mempunyai baterai berkapasitas 4.000mAh dan Mate 20 Pro mempunyai baterai berkapasitas 4.200mAh. Huawei pun membekali fitur fast charging di Mate 20 Pro yang menjanjikan durasi pengisian daya lebih cepat.

"Kami menjamin ketenteraman fitur ini dikarenakan telah melewati sejumlah etape pengujian," tuturnya. Tidak melulu itu, smartphone ini pun sudah menyokong pengisian daya nirkabel yang dipastikan lebih cepat.

Sebagai tambahan, Mate 20 Pro telah mempunyai keterampilan wireless reverse charging yang pertama di dunia. Jadi, smartphone ini bisa menjadi powerbank untuk perangkat beda yang sudah menyokong fitur pengisian daya nirkabel.

Baik Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro mempunyai tiga lensa sebagai kamera utamanya. Penyusunan lensa kamera ini terbilang tidak biasa alasannya yaitu ditata berbentuk kotak, tidak vertikal maupun horizontal.

Mate 20 mempunyai tiga lensa utama dengan resolusi 12MP (wide angle), 16MP (ultra wide angle), dan 8MP (2x telephoto). Sementara Mate 20 Pro muncul dengan lensa beresolusi 40MP (wide angle), 20MP (ultra wide angle), dan 8MP (3x telephoto).

Keduanya sama-sama mempunyai kamera depan beresolusi 24MP. Namun, Mate 20 Pro muncul dengan keterampilan 3D scanner guna membuka perlengkapan dan kepintaran buatan.

Huawei pun menyertakan keterampilan tahan air dan abu dengan sertifikasi IP68 di Mate 20 Pro. Sementara fitur itu mangkir di Mate 20.

Kemampuan pemindaian sidik jari di layar pun disertakan di Mate 20 Pro dengan masa-masa buka 30 persen lebih cepat dari versi sebelumnya. Adapun Mate 20 masih menggunakan pemindai sidik jari fisik. Keduanya telah menjalankan Android Pie yang dibungkus dengan EMUI 9.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel