(Tested 100% Sukses) Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via Mi-Flash Tanpa Unlock Bootloader

  Kembalilagi di persinggahan . pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash - dan berikut ini yakni Langkah-langkah perihal cara flashing Xiaomi Redmi 5 Plus memakai Mi Flashtool. Silahkan ikuti langkah-demilangkahnya secara teliti, untuk mempermudah dan meminimalisir kesalahan dikala proses flash smartphone Redmi 5 Plus

Note: Back-up semua data yang berdasarkan anda penting menyerupai foto, video, dokumen lain nya. alasannya yakni sehabis final melaksanakan flashing semua data akan hilang dan akan kembali ke pengaturan awal. dan jangan lupa anda isi baterai minimal 50% keatas, untuk mencegah hal-hal yang tak di nginkan akhir low bateri.
Langkah-Langkah Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus

Langkah 1: Download dan ekstrak Xiaomi Mi Flash Tool 2017 di komputer Anda. sehabis ekstrak selesai  Anda akan sanggup melihat file-file berikut:
Langkah 2: Sekarang, buka File Setup untuk menginstal Xiaomi Mi Flash Tool di komputer Anda.
Langkah 3: Download (Firmware Xiaomi Redmi 5A Global Stable Version) dan extract Firmware Xiaomi Redmi 5 Plus di komputer Anda. sehabis diekstrak  firmware, Anda akan sanggup melihat file yang sama:

Langkah 4: Selanjutnya, Anda perlu menginstal Xiaomi USB Driver pada komputer Anda (Anda juga sanggup Mendownload Xiaomi USB Driver secara terpisah).

Langkah 5: Matikan perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus anda.
Langkah 6: Sekarang, Anda perlu boot perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus ke Download Mode (fastboot mode). Untuk boot ke download mode: tekan dan tahan tombol Power + Volume bawah sekitar 5-7 detik. secara bersamaan



Langkah 7: Jika berhasil maka anda akan sanggup melihat layar berikut pada perangkat Anda:
Langkah 8: Sekarang, hubungkan perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus Anda ke komputer memakai kabel USB.
Langkah 9: Kemudian, buka Xiaomi Mi Flash Tool dari Start Menu windows komputer.

Langkah 10: Setelah Xiaomi Mi Flash Tool terbuka, Anda akan sanggup melihat tampilan berikut:

Langkah 11: Sekarang, klik pada tombol Select dan arahkan ke folder Firmware.

Langkah 12: Selanjutnya, klik pada tombol Refresh sampai device smartphone terdeteksi, gres lalu klik tombol "Flash" untuk memulai proses flashing.

Langkah 13: Jika proses flashing Xiaomi Redmi 5 Plus final dan berhasil, Anda akan sanggup melihat pesan "Sucess" dalam Xiaomi Flash Tool menyerupai layar berikut.
  
Demikian Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Via MI-Flash Tanpa Unlock Bootloader, Jika menemui hambatan dikala unduh file-file diatas, atau hambatan dikala proses flashing dan penggunaan Mi Flash Tool, silahkan tingalkan coretaan di kolom komentar bawah. Sekian dari aku selamat mecoba biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel