Cara Gampang Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses)

Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8

  Kembali lagi di persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara unlock bootloader Xiaomi MI 8. melaksanakan unlock bootloader sangatlah penting mengingat jikalau anda memiliki ponsel Xiaomi MI 8 yang akan melaksanakan kanal root. Oleh alasannya yaitu itu saya di sini akan menjelaskan langkah-langkah melaksanakan proses atau membuka bootloader. di sini juga saya sudah sediakan tool untuk melaksanakan unlock yang sanggup anda download pada link di bawah.

Nah pribadi saja anda download terlebih dahulu driver yang sudah saya sediakan Disini. dan driver juga untuk mengkoneksikan ponsel ke PC sahabat sanggup download pada situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut untuk unlock bootloader Xiaomi dan terlebih dahulu Anda daftarkan akun sahabat yang Anda gunakan untuk unlock bootloader Xiaomi mi8 tersebut. dan pribadi saja Anda pilih unlock now dalam situs resmi tersebut.

Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk login dan memakai akun Xiaomi, jikalau website tersebut dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah dan klik English untuk mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.

Masukkan email atau nomor telepon atau ID akun Mi serta password kemudian klik sign in. pola menyerupai pada gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka dari pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas menyerupai nomor KTP dan nomor telepon.

Isi semua data yang orisinil terutama nomor telepon plastikan yang dipakai dan masih dalam keadaan aktif lantaran arahan verifikasi akan dikirim ke nomor tersebut guna untuk unlock bootloader Mi 8 anda.

Setelah anda isi dan anda juga akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader Xiaomi mi8 anda. Jawablah memakai bahasa Inggris.

Setelah semua selesai, anda tunggu hingga pihak Xiaomi memperlihatkan isu bahwa seruan unlock bootloader sahabat disetujui dengan mengirimkan SMS yang berisi link untuk mendownload Mi unlock.

Jika SMS sudah diterima maka klik Link yang dikirim melalui SMS tersebut dan anda sanggup pribadi mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader tamat Anda ekstrak file tersebut dan bukan hasil ekstra hanya.

Jalankan atau double klik file "miflash_unlock"guna untuk membuka Mi unlock.

Ceklis pada pernyataan baiklah secara persyaratan yang muncul pada layar Xiaomi mi8 anda.

Setelah semua persyaratan anda baiklah ya maka login ke aplikasi Mi unlock dengan memakai akun mi yang sudah terdaftar dan disetujui oleh pihak Xiaomi tadi.

 Langkah selanjutnya aplikasi Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda sudah disetujui atau belum untuk unlock bootloader Mi 8. jikalau sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke halaman untuk unlock.

Jika sudah masuk ke halaman pada gambar diatas. Matikan ponsel Xiaomi mi8 sopan dan masuk ke mode Fastboot dengan cara "tekan dan tahan tombol volume ke bawah dan Power".

Jika sudah masuk ke mode fastboot yang ditandai dengan logo menyerupai dibawah ini. maka segeralah lepaskan tombol tadi dan koneksikan ponsel Xiaomi mi8 ke PC.

Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun jikalau belum makan tunggu hingga beberapa ketika atau Anda sanggup mencoba lagi untuk menginstal driver nya.

Lalu klik unlock jikalau sudah terdeteksi. selamat ponsel Xiaomi MI 8 anda sudah berhasil di buka bootloader nya.

Jika sudah membuka bootloader dari Mi 8 ini anda sanggup dipastikan bahwa kini sanggup melaksanakan root Xiaomi MI 8 dan juga flash Xiaomi mi8. Mungkin hanya itu yang sanggup saya sampaikan ihwal Cara Praktis Unlock Bootloader Mi 8 (Tested 100% Sukses). Jika ada yang kurang paham atau susah dimengerti Anda sanggup tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah. hingga jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel