Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses)

Cara Praktis Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi

  Kembali lagi di persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara unlock bootloader Semua Hp Xiaomi. Yaitu:
  1. Xiaomi Redmi S2
  2. Xiaomi Redmi Note 3
  3. Xiaomi Redmi Note 3 pro
  4. Xiaomi Redmi 4A
  5. Xiaomi Redmi Mi 8
  6. Xiaomi Redmi Note 5
  7. Xiaomi Redmi 5A
  8. Xiaomi Redmi 5
  9. Xiaomi Redmi 5 Plus
  10. Xiaomi Redmi Note 5 Pro
  11. Xiaomi Redmi 6A
  12. Xiaomi Redmi 6X
  13. Xiaomi Redmi 4X
  14. Xiaomi Redmi 3S
  15. Xiaomi Mi 4i
  16. Xiaomi Mi A1
  17. Xiaomi Mi Max 3
Dan masih banyak lagi yang lain nya. melaksanakan unlock bootloader sangatlah penting mengingat jikalau anda memiliki ponsel Xiaomi yang akan melaksanakan jalan masuk root. Oleh lantaran itu saya di sini akan menjelaskan langkah-langkah melaksanakan proses atau membuka bootloader. di sini juga saya sudah sediakan tool untuk melaksanakan unlock yang sanggup anda download pada link di bawah.

Nah eksklusif saja anda download terlebih dahulu driver yang sudah saya sediakan Disini. dan driver juga untuk mengkoneksikan ponsel ke PC teman sanggup download pada situs resminya Disini

Kemudian Anda Buka situs resmi tersebut untuk unlock bootloader Xiaomi dan terlebih dahulu Anda daftarkan akun teman yang Anda gunakan untuk unlock bootloader Semua Hp Xiaomi tersebut. dan eksklusif saja Anda pilih unlock now dalam situs resmi tersebut.

Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk login dan memakai akun Xiaomi yang terdaftar, jikalau website tersebut dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah dan klik English untuk mengubah bahasa menjadi bahasa Inggris.

Masukkan email atau nomor telepon atau ID akun Mi serta password kemudian klik sign in. pola menyerupai pada gambar berikut



Setelah anda berhasil masuk, maka dari pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas menyerupai nomor KTP dan nomor telepon.

Isi semua data yang orisinil terutama nomor telepon plastikan yang dipakai dan masih dalam keadaan aktif lantaran instruksi verifikasi akan dikirim ke nomor tersebut guna untuk unlock bootloader Hp Xiaomi anda.

Setelah anda isi dan anda juga akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader hp Xiaomi  anda. Jawablah memakai bahasa Inggris.

Setelah semua selesai, anda tunggu hingga pihak Xiaomi memperlihatkan gosip bahwa usul unlock bootloader teman disetujui dengan mengirimkan SMS yang berisi link untuk mendownload Mi unlock.

Jika SMS sudah diterima maka klik Link yang dikirim melalui SMS tersebut dan anda sanggup eksklusif mendownload Mi unlock.

Setelah proses download unlock bootloader simpulan Anda ekstrak file tersebut dan bukan hasil ekstra hanya.

Jalankan atau double klik file "miflash_unlock" guna untuk membuka Mi unlock.

Ceklis pada pernyataan oke secara persyaratan yang muncul pada layar Xiaomi anda.

Setelah semua persyaratan anda oke maka login ke aplikasi Mi unlock dengan memakai akun mi yang sudah terdaftar dan disetujui oleh pihak Xiaomi tadi.

Langkah selanjutnya aplikasi Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda sudah disetujui atau belum untuk unlock bootloader Xiaomi. jikalau sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke halaman untuk unlock.

Jika sudah masuk ke halaman pada gambar diatas. Matikan Hp Xiaomi dan masuk ke mode Fastboot dengan cara "tekan dan tahan tombol volume ke bawah dan Power".

Jika sudah masuk ke mode fastboot yang ditandai dengan logo menyerupai dibawah ini. maka segeralah lepaskan tombol tadi dan koneksikan Hp Xiaomi ke PC (Menggunakan Kabel USB)

Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun jikalau belum makan tunggu hingga beberapa dikala atau Anda sanggup mencoba lagi untuk menginstal driver nya.

Lalu klik unlock jikalau sudah terdeteksi. selamat Hp Xiaomi anda sudah berhasil di buka bootloader nya.

Jika sudah membuka bootloader dari Hp Xiaomi ini anda sanggup dipastikan bahwa kini sanggup melaksanakan ponsel root Hp Xiaomi Anda juga flashing Xiaomi. Mungkin hanya itu yang sanggup saya sampaikan perihal Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses) Jika ada yang kurang paham atau susah dimengerti Anda sanggup tinggalkan salat coretan pada kolom komentar paling bawah. hingga jumpa pada artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel